Mahasiswa IPB Hilang di Pulau Sempu Malang

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Bogor – 2023 Pada Rabu, 27 Desember, dikabarkan salah satu mahasiswa Himpunan Perlindungan Sumber Daya Hutan dan Ekowisata (Himakova), Fakultas Kehutanan dan Lingkungan Hidup IPB University, bernama Galang Edhi Swasono hilang. Siswa tersebut hilang saat mengikuti Ekspedisi Kajian Lingkungan Hidup (Surili) 2023. Di Cagar Alam Pulau Sempu (CA), Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. “Kami laporkan ada salah satu mahasiswa kami yang hilang,” kata Yatri Indah Kusumastuti, Kepala Kantor Komunikasi IPB University, Kamis, 28 Desember 2023.

Inda mengungkapkan keprihatinan dan penyesalan yang mendalam atas kejadian tersebut.  Sementara itu, IPB terus melakukan koordinasi pencarian lengkuas.

“Kami sangat prihatin dengan kejadian yang tidak diinginkan ini. Kini kami melanjutkan upaya dan bekerja sama dengan banyak negara untuk mengumpulkan informasi dan mencari korban. Kami berharap saudara laki-laki Galang segera ditemukan,” ujarnya. Inda mengatakan, sesuai jadwal, kegiatan ekspedisi studi perlindungan lingkungan hidup (Surili) akan dilaksanakan pada tahun 2023. 18 Desember – 2024 Januari 2 Sumber Daya Alam Pulau Sempu 2023 Pada 21 Desember, sebelum dimulainya operasi, turut hadir dua orang pegawai Badan Perlindungan Sumber Daya Alam (BKSDA) Jawa Timur. menghilang, sejak mulai beroperasi pada tahun 2023 pada tanggal 21 Desember, menurut kelompok pemantau, semuanya normal dan lancar hingga tahun 2023. 26 Desember Rabu 2023 27 Desember dari Banjarnegara sekitar pukul 09.00 WIB melanjutkan observasi di titik sekitar 400 meter dari base camp Telogo Lele, dengan peralatan observasi namun tidak ada telepon genggam (ponsel). Pada saat makan siang, yang seharusnya kembali ke base camp sesuai kesepakatan bersama, yang bersangkutan tidak kembali. Kemudian pada pukul 15.00 WIB tim internal dan mahasiswa lainnya melakukan pencarian di titik yang ditentukan, namun yang bersangkutan tidak ditemukan.  Mantan pembantu Iriana Jokowi ini membeberkan strategi pembangunan Bogor dalam mencari calon wali kota. Mantan pembantu Iriana Jokowi dan calon Wali Kota Bogor ini mengutarakan visi dan misinya terhadap pembangunan Kota Bogor, termasuk transportasi dan kemacetan. . gospelangolano.com.co.id 2024 28 Juli

happy Mahasiswa IPB Hilang di Pulau Sempu Malang
Happy
0 %
sad Mahasiswa IPB Hilang di Pulau Sempu Malang
Sad
0 %
excited Mahasiswa IPB Hilang di Pulau Sempu Malang
Excited
0 %
sleepy Mahasiswa IPB Hilang di Pulau Sempu Malang
Sleepy
0 %
angry Mahasiswa IPB Hilang di Pulau Sempu Malang
Angry
0 %
surprise Mahasiswa IPB Hilang di Pulau Sempu Malang
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D