BMW dan MINI Siap Pajang Puluhan Mobil Baru di GIIAS 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

JAKARTA – BMW Group Indonesia kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Baca – GIIAS 2024; 8 merek mobil baru yang akan datang

Di area seluas 2.552 m2 akan tersedia 23 model BMW dan 7 model MINI untuk dijual untuk umum. Mobil yang dapat ditest drive oleh pengunjung sangat beragam, dengan 17 unit BMW dan 5 unit MINI yang siap menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Sejalan dengan tema GIIAS 2024 yaitu ‘Inovasi Bertemu Inspirasi’, tema yang diusung BMW Group Indonesia adalah ‘Experience the Future of Mobility’ yang mewakili penampilan BMW Group yang elegan dan teknologi canggih tercanggih. Paviliun di GIIAS 2024

“Sebagai pemimpin di sektor mobil premium dan listrik di Indonesia, BMW Indonesia akan kembali menunjukkan komitmen kami kepada Indonesia melalui kehadiran kami di ajang tahunan GIIAS 2024 motor show,” kata Jody Otania, Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia.

Ajang GIIAS selalu mengusung ide masa depan, sehingga merupakan ajang yang pantas bagi BMW Group Indonesia untuk memperkenalkan mobil tercanggih dari BMW dan MINI. Salah satu kendaraan yang diluncurkan di GIIAS 2024 sedang dirakit secara lokal.

BMW Group Indonesia mengundang seluruh pelanggan dan penggemar merek BMW dan MINI untuk mengunjungi BMW Group Pavilion di GIIAS 2024.

Pelanggan BMW pecinta motor sport mendapat perhatian khusus dengan hadirnya M Performance Corner di area BMW Lifestyle. Aksesori BMW M Performance Parts tersedia untuk berbagai varian BMW untuk mempercantik eksterior dan interior kendaraan BMW.

Terutama lampu, Cermin Penggunaan material karbon dan alcantara pada interior serta spoiler dan bumper. Sebagai wujud nyatanya, beberapa model terbaru BMW akan dihadirkan di GIIAS 2024 dengan M Performance Parts.

happy BMW dan MINI Siap Pajang Puluhan Mobil Baru di GIIAS 2024
Happy
0 %
sad BMW dan MINI Siap Pajang Puluhan Mobil Baru di GIIAS 2024
Sad
0 %
excited BMW dan MINI Siap Pajang Puluhan Mobil Baru di GIIAS 2024
Excited
0 %
sleepy BMW dan MINI Siap Pajang Puluhan Mobil Baru di GIIAS 2024
Sleepy
0 %
angry BMW dan MINI Siap Pajang Puluhan Mobil Baru di GIIAS 2024
Angry
0 %
surprise BMW dan MINI Siap Pajang Puluhan Mobil Baru di GIIAS 2024
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D