Agensi Lawan Rumor Jahat, Park Gyuri KARA Korban Cyberbullying Cedera Wajah

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

Korea Selatan – Anggota KARA Park Gyuri baru-baru ini mengalami cedera serius yang mengakibatkan beberapa patah tulang wajah.

Agensi penyanyi tersebut, Bigg Boss Entertainment, merilis pernyataan yang memberi tahu para penggemar bahwa ia memerlukan operasi untuk memperbaiki wajahnya dan karena itu harus membatalkan jadwalnya di bulan Juli. 

“Kami baru-baru ini melaporkan bahwa aktris Park Gyuri menderita patah tulang pipi dan patah tulang orbital. Kecelakaan itu disebabkan oleh terjatuh saat jadwal pribadi, namun detail spesifiknya belum diungkapkan untuk menghindari kekecewaan penggemar dan orang-orang di sekitarnya,” tulis agensi tersebut. , seperti dilansir Koreaboo pada 19 Juli 2024.

“Saat ini aktris Park Gyu-ri sedang fokus menjalani rehabilitasi untuk kembali beraktivitas pasca operasi dengan tekad kuat untuk tetap aktif,” lanjutnya.

Gyori masih bisa berkomunikasi dengan fans, dia memposting sesuatu sebelum operasi dan meminta doa kepada semua fansnya. Dia memberi tahu para penggemarnya tentang status pasca operasinya dan meyakinkan mereka bahwa semuanya baik-baik saja.

Sementara itu, para penggemar Giri masih mengkhawatirkan kesehatannya dan kondisinya saat ini mengundang rumor jahat dari beberapa komunitas di media sosial. Banyak yang berspekulasi bahwa alasan sebenarnya dibalik operasi idola adalah hal lain. 

Ada yang menduga bahwa luka di wajahnya disebabkan oleh kekerasan, ada pula yang menduga bahwa dia menjalani operasi plastik dengan dalih untuk mengobati lukanya. 

Selain itu, beberapa netizen juga meremehkan interaksi Gyiri dengan penggemar sebagai upaya untuk mendapatkan perhatian.

Dengan komentar penuh kebencian dan rumor palsu, agensi Gayri, Bigg Boss Entertainment, mengeluarkan pernyataan resmi, memperingatkan akan adanya tindakan hukum.

“Melalui laporan dan investigasi, kami telah memastikan bahwa spekulasi palsu dan rumor jahat sedang disebarkan dalam masalah ini. Jadi kami ingin memberi tahu kalian bahwa kami akan mengambil tindakan tegas terhadap postingan yang menyebabkan kerusakan serius pada reputasi dan citra aktris Park Gyuri,” tulisnya. Rumornya, orang tersebut merupakan orang ketiga dalam keluarga Ruben Onsu dan Ruben Onsu. gospelangolano.com.co.id 25 Juli 2024

happy Agensi Lawan Rumor Jahat, Park Gyuri KARA Korban Cyberbullying Cedera Wajah
Happy
0 %
sad Agensi Lawan Rumor Jahat, Park Gyuri KARA Korban Cyberbullying Cedera Wajah
Sad
0 %
excited Agensi Lawan Rumor Jahat, Park Gyuri KARA Korban Cyberbullying Cedera Wajah
Excited
0 %
sleepy Agensi Lawan Rumor Jahat, Park Gyuri KARA Korban Cyberbullying Cedera Wajah
Sleepy
0 %
angry Agensi Lawan Rumor Jahat, Park Gyuri KARA Korban Cyberbullying Cedera Wajah
Angry
0 %
surprise Agensi Lawan Rumor Jahat, Park Gyuri KARA Korban Cyberbullying Cedera Wajah
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D