DAMRI Tambah Armada Baru Premium untuk Rute Menuju Lampung

0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

gospelangolano.com, JAKARTA – DAMRI meluncurkan armada premium baru rute Lampung. Sekretaris Perusahaan DAMRI Chrystian RM Pohan mengatakan DAMRI sebagai angkutan jalan tunggal, BUMN berkomitmen untuk terus berinovasi dan mengembangkan armadanya untuk menjamin kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Christian dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (23), mengatakan, armada baru ini kami hadirkan tidak hanya untuk mendukung operasional DAMRI selama masa sekolah Idul Fitri, tetapi juga untuk menunjukkan komitmen DAMRI dalam melakukan perbaikan terus-menerus agar dapat melayani pelanggan dengan lebih baik.

Chrystian mengatakan, armada DAMRI yang beroperasi pada rute Jakarta-Lampung (PP) dan Jakarta-Bandung (PP) Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) menggunakan sasis yang dilengkapi sistem suspensi udara. Hal ini meningkatkan kenyamanan pelanggan, sistem rem Anti-lock Braking (ABS) berfungsi sebagai fitur keselamatan tambahan dan memenuhi standar emisi EU IV sehingga lebih ramah lingkungan. ,

Armada mampu menampung 23 orang dengan konfigurasi tempat duduk 2-1 dan dilengkapi dengan fasilitas untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan pelanggan antara lain alat pemadam kebakaran, pemecah kaca, CCTV, pintu darurat, meja di setiap bangku, tempat gelas, Toilet, overhead. bagasi, AVOD, kursi, port USB, sandaran kaki, sabuk pengaman, dan kotak P3K,” kata Chrystian.

Ia mengatakan pelanggan dapat memesan tiket rute Jakarta-Lampung atau Bandung-Lampung melalui aplikasi DAMRI, kantor DAMRI di titik keberangkatan, atau online travel agency (OTA) yang bekerja sama dengan DAMRI untuk merasakan pengalaman perjalanan baru. armada DAMRI. Chrystian mengatakan, titik keberangkatan layanan dari Jakarta adalah Stasiun Gambhir, dari Bandung di Kolam DAMRI Kebon Kawung, dan dari Lampung di Kolam DAMRI Rajabasa dan Stasiun Kereta Api Tanjung Karang.

“Tarif angkut untuk rute Jakarta-Lampung (PP) sebesar Rp390.000, sedangkan tarif angkut untuk rute Bandung-Lampung (PP) sebesar Rp435.000,” ujarnya.

Lanjutnya, DAMRI memastikan kesiapan operasional seluruh armada secara optimal dengan melakukan pemeriksaan ramp secara berkala dan memastikan kesehatan pengemudi yang bertugas. Dikatakannya, fungsi ruang kendali pusat selalu dioptimalkan untuk memastikan seluruh perjalanan DAMRI beroperasi sesuai standar yang berlaku.

happy DAMRI Tambah Armada Baru Premium untuk Rute Menuju Lampung
Happy
0 %
sad DAMRI Tambah Armada Baru Premium untuk Rute Menuju Lampung
Sad
0 %
excited DAMRI Tambah Armada Baru Premium untuk Rute Menuju Lampung
Excited
0 %
sleepy DAMRI Tambah Armada Baru Premium untuk Rute Menuju Lampung
Sleepy
0 %
angry DAMRI Tambah Armada Baru Premium untuk Rute Menuju Lampung
Angry
0 %
surprise DAMRI Tambah Armada Baru Premium untuk Rute Menuju Lampung
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D