Umumkan Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Unggah Doa dan Dzikir

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

JAKARTA – Ayu Ting Ting dan Muhammad Bardana resmi berpisah. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan pada 22 Juni 2024. “Kami putus pertunangan dengan Pak Thana pada 22 Juni dan orang tua saya pada 27 Juni, alhamdulillah,” kata Ayu Ting Ding pada 1 Juli 2024.

Setelah mengumumkan pertunangannya dengan seorang anggota tentara Indonesia, hal itu tidak berhasil. Ayu Ting Ting Al Bakra ayat 216 kedapatan mengangkat satu. Surat ini membahas tentang apa yang dianggap baik oleh manusia, namun tidak baik di sisi Allah.

Artinya: Anda boleh membenci sesuatu padahal itu baik bagi Anda, dan Anda bisa mencintai sesuatu padahal itu buruk bagi Anda. Allah mengetahui, tetapi kamu tidak mengetahui.

Selain itu, dalam postingan Instagramnya, Ayu Thing Thing menuliskan dzikir yang diambil dari Surat Ali Imran ayat 173:

“Haspunallah Vanikmal Wakil Nikmal Moula Pedagang Naseer”

Artinya cukuplah Allah, Pelindung Terbaik dan Penolong Terbaik bagi kita.

Sebelumnya diberitakan, Ayu Ding Ding mengaku sebenarnya pasrah hingga akhir percintaannya dengan Muhammad Bardana. Ia pun mengaku bersyukur dan bahagia karena keputusan yang diambil merupakan yang terbaik di antara keduanya.

“Tentunya saya siap menerimanya sekarang. Saya tetap bersyukur, bahagia, bahagia dan tidak menangis lagi karena yang terjadi saat ini adalah keputusan bersama antara saya dan Mas Tana,” jelasnya.

Di sisi lain, ini ada hubungannya dengan alasan hubungan mereka berakhir setelah empat bulan. Ayu Ding Ding mengungkapkan perbedaan aturan mereka dan keduanya memutuskan untuk berpisah. Namun, dia tak merinci lebih lanjut terkait hal tersebut.

Jadi aku punya hal-hal yang sangat penting bagiku dan aku tidak bisa menghubungkannya lagi. Jadi hanya aku, Allah, keluarga, teman-teman yang tahu, biarlah itu menjadi urusan pribadi kita, katanya. Paling terkenal: Celine Evangelista Curhat Isi Hatinya, Artis B KW Gunakan Unsur Iis Dahlia Ungkap Celine Evangelista Bertemu Mantan Suaminya Stephen William di Sebuah Acara yang Menarik Perhatian Banyak Pihak dan Menjadi Artikel yang Banyak Digemari.gospelangolano.com.co.id Juli 26 Agustus 2024

happy Umumkan Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Unggah Doa dan Dzikir
Happy
0 %
sad Umumkan Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Unggah Doa dan Dzikir
Sad
0 %
excited Umumkan Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Unggah Doa dan Dzikir
Excited
0 %
sleepy Umumkan Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Unggah Doa dan Dzikir
Sleepy
0 %
angry Umumkan Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Unggah Doa dan Dzikir
Angry
0 %
surprise Umumkan Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Unggah Doa dan Dzikir
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D