Terpopuler: Harga Sedan Listrik Baru BMW, Ribuan Konsumen Terima Chery Omoda E5

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Jakarta, 1 April 2024 – Sejumlah cerita muncul di gospelangolano.com Otomotif pekan lalu. Dan ada banyak orang yang membacanya. Oleh karena itu menjadikannya populer Mulai dari harga sedan listrik baru BMW hingga ribuan pelanggan yang menerima Chery Omoda E5.

1. BMW meluncurkan sedan listrik baru. Harganya masih dirahasiakan.

BMW Group Indonesia resmi meluncurkan sedan listrik terbaru i5. Mobil ini merupakan generasi ke 8 dari 5 Series.

Ramesh Divyanathan, CEO BMW Group Indonesia, mengatakan mobil ini tidak hanya canggih dan modern. Tapi ini juga merupakan mobil tanpa emisi. Lihat detailnya di tautan ini.

2. 1.000 pelanggan pertama akan mendapatkan suku cadang resmi Chery Omoda E5.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi menawarkan unit Omoda E5 untuk dijual kepada 1.000 pelanggan pertama yang tersebar di berbagai kota. di Indonesia

Demonstrasi yang dilakukan oleh Qu Jizong, CEO PT CSI, dan Zeng Shuo, Deputy Vice President PT CSI, dalam acara tersebut menyatakan, rencana pengiriman yang tepat untuk bagian ini adalah pada bulan Maret. Lihat detailnya di tautan ini.

3. Berkendara irit bukan hanya soal menghemat bahan bakar.

Jelang Mudik Lebaran 2024, Garda Oto selaku produk asuransi mobil dari Asuransi Astra mengadakan acara Car Gathering. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berkendara aman dan menerapkan pedoman berkendara ramah lingkungan saat melakukan perjalanan mudik.

Sony Susmana, Penasihat Senior Imunisasi di Indonesia Jelaskan bahwa sangat penting untuk mempersiapkan diri dengan matang sebelum kembali ke rumah. Termasuk pemeriksaan kendaraan manajemen stres dan merencanakan rute perjalanan Baca lebih lanjut di tautan ini.

 

 

Mereka juga tercantum dalam brosur. Apakah dealer menyimpan stok lama Suzuki Ignis? PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menghentikan penjualan Suzuki Ignis. Diluncurkan di Indonesia sejak 2016, penjualannya terbukti gospelangolano.com.co.id 27 Juli 2024

happy Terpopuler: Harga Sedan Listrik Baru BMW, Ribuan Konsumen Terima Chery Omoda E5
Happy
0 %
sad Terpopuler: Harga Sedan Listrik Baru BMW, Ribuan Konsumen Terima Chery Omoda E5
Sad
0 %
excited Terpopuler: Harga Sedan Listrik Baru BMW, Ribuan Konsumen Terima Chery Omoda E5
Excited
0 %
sleepy Terpopuler: Harga Sedan Listrik Baru BMW, Ribuan Konsumen Terima Chery Omoda E5
Sleepy
0 %
angry Terpopuler: Harga Sedan Listrik Baru BMW, Ribuan Konsumen Terima Chery Omoda E5
Angry
0 %
surprise Terpopuler: Harga Sedan Listrik Baru BMW, Ribuan Konsumen Terima Chery Omoda E5
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D