Sule Berduka di Tengah Momen Bahagia Pernikahan Rizky Febian

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

JAKARTA – Sule bahagia karena putra sulungnya Rizki Fabian akan memulai babak baru dalam hidupnya. Ya, Rizky Fabian dikabarkan akan menikah satu per satu dengan Mahalini di Bali, Minggu (5/5/2024) ini.

Sule membawa keluarganya, termasuk anak-anaknya, menyaksikan momen sakral persatuan Rizki Fabian dan Mahalini dalam prosesi adat Bali, upacara Mepamit. Namun, di tengah semua kebahagiaan itu, pria berusia 47 tahun itu berbagi kabar duka.

Melalui akun Instagramnya, @ferdinan_sule, Sule membagikan foto ungkapan kesedihannya atas meninggalnya rekannya tersebut. Abah H Asep Truna, dalang dan seniman asal Jawa Barat dikabarkan meninggal dunia. Beliau merupakan salah satu dalang wayang golek yang terkenal di Kota Bandung.

Abah H. Asep Truna mempunyai keinginan besar untuk melestarikan budaya Sunda yang ideal Dia telah melakukan ini sejak lama.

Kabar duka ini membuat Sule sedih, meski sedang merayakan hari bahagia putranya. Ia menyampaikan belasungkawa dengan foto dalang Abah H Asep Truna.

“Saya turut berduka cita atas meninggalnya dalang dan seniman Jawa Barat Abah H. Asep Truna,” tulis Sule dalam kutipan siarannya, Minggu (5/5/2024).

Sule pun berharap artis ternama tersebut diampuni kesalahan dan dosanya serta diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Semoga Allah mengampuni segala dosanya dan menerima iman Islamnya, kata Sule.

Sule dan keluarganya saat ini disebut berada di kediaman Mahalini di Tibubenong, Kuta Utara, Badung, Bali. Ia menemani putra sulungnya mengikuti prosesi adat Bali untuk melamar Mahalini sebagai pasangan hidupnya.

happy Sule Berduka di Tengah Momen Bahagia Pernikahan Rizky Febian
Happy
0 %
sad Sule Berduka di Tengah Momen Bahagia Pernikahan Rizky Febian
Sad
0 %
excited Sule Berduka di Tengah Momen Bahagia Pernikahan Rizky Febian
Excited
0 %
sleepy Sule Berduka di Tengah Momen Bahagia Pernikahan Rizky Febian
Sleepy
0 %
angry Sule Berduka di Tengah Momen Bahagia Pernikahan Rizky Febian
Angry
0 %
surprise Sule Berduka di Tengah Momen Bahagia Pernikahan Rizky Febian
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D