Gagal Masuk Skuad Timnas Inggris, Bintang Manchester United Buka Mulut

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Striker Manchester United Marcus Rashford angkat bicara usai tak masuk skuad sementara Inggris untuk Piala Eropa 2024.

Melalui postingan singkat Instagram Story di akun pribadinya, Marcus Rashford pun memberikan link daftar pemain pilihan manajer Gareth Southgate.

“Saya berharap Gareth (Southgate) dan para pemain terbaik di turnamen mendatang sukses,” tulis pemain berusia 26 tahun itu.

Rashford tak masuk dalam daftar sementara The Three Lions yang diumumkan Selasa (21/05/2024). Southgate lebih memilih Anthony Gordon, Phil Foden, Cole Palmer dan Jack Grealish di posisi menyerang kiri.

Performa Rashford tertinggal jauh dari nama-nama tersebut. Ia hanya mencetak tujuh gol dalam 33 pertandingan Liga Inggris pada musim 2023/2024. Minimnya kontribusi tersebut menjadi salah satu alasan Manchester United berada di peringkat kedelapan, terburuk sejak Liga Inggris (sejak 1992).

Dengan demikian, Rashford untuk pertama kalinya tidak masuk timnas Inggris sejak Euro 2016. Rashford sebelumnya gagal mengeksekusi penalti saat melawan Italia di final Piala Eropa 2020 dan ditunjuk sebagai pemain pengganti untuk kembalinya The Three Lions beraksi pada tahun 2022. Kejuaraan Dunia di Qatar.

Rashford bukan satu-satunya nama besar yang hilang dari skuad Inggris. Jordan Henderson, Ben Chilwell, Reece James, Dominic Solanke, Nick Pope, Jadon Sancho, Raheem Sterling, Levi Colville, dan Kalvin Phillips juga tidak direkrut Southgate.

Sebaliknya, Southgate menyebutkan nama-nama yang akan bersinar di musim 2023/2024. Lima nama yang belum mendapat cap antara lain Curtis Jones, Jarell Quansah, Jarrad Branthwaite, Adam Wharton, dan James Trafford.

Daftar tersebut juga mencakup Cole Palmer, Anthony Gordon, Ollie Watkins dan Ivan Toney.

Kiper: James Trafford, Dean Henderson, Aaron Ramsdale, Jordan Pickford

Belakang: Jarrad Branthwaite, Jarell Quansah, Luke Shaw, Marc Guehi, Ezri Konsa, Lewis Dunk, Joe Gomez, Kyle Walker, Harry Maguire, John Stones, Kieran Trippier, Trent Alexander-Arnold

Tengah: Adam Wharton, Kobby Mainu, Curtis Jones, Conor Gallagher, Declan Rice, Jude Bellingham, James Maddison, Jarrod Bowen, Eberechi Eze, Anthony Gordon, Phil Foden, Cole Palmer, Bukayo Saka, Jack Grealish

Penyerang: Ivan Toney, Ollie Watkins, Harry Kane.

happy Gagal Masuk Skuad Timnas Inggris, Bintang Manchester United Buka Mulut
Happy
0 %
sad Gagal Masuk Skuad Timnas Inggris, Bintang Manchester United Buka Mulut
Sad
0 %
excited Gagal Masuk Skuad Timnas Inggris, Bintang Manchester United Buka Mulut
Excited
0 %
sleepy Gagal Masuk Skuad Timnas Inggris, Bintang Manchester United Buka Mulut
Sleepy
0 %
angry Gagal Masuk Skuad Timnas Inggris, Bintang Manchester United Buka Mulut
Angry
0 %
surprise Gagal Masuk Skuad Timnas Inggris, Bintang Manchester United Buka Mulut
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D