50 Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami, Penuh Doa Baik dan Harapan

0 0
Read Time:4 Minute, 59 Second

Ucapan selamat ulang tahun Islami bisa diberikan kepada orang tersayang di gospelangolano.com, Jakarta. Ucapan selamat ulang tahun Islami tidak hanya berisi ucapan selamat, tetapi juga harapan, doa, dan berkah yang tulus. 

Meski sederhana, namun bisa memberikan banyak manfaat bagi penerima kartu ulang tahun. Dimana akan banyak harapan dan harapan indah untuk kesejahteraan orang yang berulang tahun.

Ucapan selamat ulang tahun islami bisa menjadi kado ulang tahun yang paling berarti bagi seseorang. Percayalah dengan kata-kata yang unik dan berbeda, Anda akan lebih berkesan dan lebih mungkin membuat diri Anda terkesan.

Berikut gospelangolano.com sajikan rangkuman ucapan selamat ulang tahun Islami Jumat (20/5/2022) yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

1. “Semoga Tuhan menjadikanmu lebih murah hati dan penuh kasih sayang. Selamat ulang tahun.”

2. “Bukan hanya hari ini, aku berdoa kepada Allah agar memberikan cintaku padamu selamanya.”

3. “Miladuki Saidi. Semoga Tuhan selalu memberkatinya dan menjadi wanita idaman di surga seumur hidupnya. Ya ampun.”

4. “Barakallahu fii umrik, semoga Allah SWT memberkahimu di kehidupan ini. Milad Mubarak.”

5. “Aku mengirimimu banyak cinta dan berkah. Aku menerimamu sebagai orang baik dan aku berharap kamu sukses. Semoga kamu selalu diberkati. Selamat ulang tahun.”

6. “Dengan rahmat Tuhan, tahun depanmu menyenangkan. Selamat ulang tahun.”

7. “Satu tahun lagi telah berlalu. Semoga Tuhan membantu masa depanmu dengan kebahagiaan dan kegembiraan yang besar. Ini adalah ucapan selamat ulang tahun. Selamat ulang tahun.”

8. “Umur panjang bukanlah nikmat yang lebih baik dari apa yang Allah anugerahkan kepadamu. Semoga hidupmu lebih bahagia di usiamu yang sekarang dan semua impianmu menjadi kenyataan.”

9. “Semoga cahaya Islam menyinari hidupmu secara positif. Semoga hidupmu bahagia penuh kebahagiaan dan keberkahan. Selamat ulang tahun.”

10. “Ulang tahun adalah hari terbaik untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat berharga dalam hidup. Hargai, nikmati dan hormati. Selamat Ulang Tahun.”

11. “Selamat Ulang Tahun! Semoga Allah STA menerima harapan dan doa tulusmu hari ini.”

12. “Selamat Ulang Tahun! Tuhan memberkatimu! Semoga kamu selalu malas!”

13. “Semoga Tuhan menerima doamu dan melindungimu dari segala bahaya dan kejahatan. Selamat Ulang Tahun!”

14. “Pejamkan matamu, ucapkan permohonanmu, aku akan berdoa kepada Allah SWT. Selamat ulang tahun.”

15. “Saat kamu meniup lilin ulang tahun malam ini, aku berdoa semoga semua impianmu menjadi kenyataan. Selamat ulang tahun!”

16. “Semoga Tuhan membantu Anda menjalani kehidupan yang baik dan mencapai semua impian indah Anda. Selamat Ulang Tahun!”

17. “Selamat ulang tahun, semoga Tuhan menerima amal baikmu. Aku berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kamu diberi kebahagiaan dan keberkahan.”

18. “Ini adalah hari istimewa dalam hidupmu. Selamat ulang tahun. Semoga Tuhan memberkatimu dengan banyak kebahagiaan dan keberkahan di hari istimewa ini.”

19. “Semoga Tuhan memberkatimu dengan kebahagiaan dan kesuksesan yang luar biasa. Ini hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun.”

20. “Semoga cahaya Allah SWT membimbingmu ke tempat di mana kegembiraan hidup tiada habisnya dan senyuman tak pernah pudar. Selamat Ulang Tahun!”

21. “Kesehatanmu adalah satu-satunya hal yang aku minta kepada Allah di hari ulang tahunku.”

22. “Saya harap Anda memiliki ulang tahun yang indah bersama teman dan keluarga Anda. Mengirimi Anda banyak cinta dan berkah. Saya harap ulang tahun ini menjadi hari yang spesial untuk Anda.”

23. “Ini adalah hari terbaik dalam setahun bagiku karena hari ini adalah hari ulang tahunmu. Aku berdoa kepada Allah SWT agar menerimamu sebagai hamba yang baik. Selamat ulang tahun!”

24. “Cinta dan kebahagiaan adalah dua hal terpenting yang diinginkan seseorang dalam hidup. Saya berdoa kepada Allah agar memberikan cinta dan kebahagiaan tanpa batas dalam hidup Anda hari ini. Selamat ulang tahun!”

25. “Semoga Tuhan memberikan satu tahun lagi berkah dan kegembiraan dalam hidupmu karena kamu pantas mendapatkannya. Selamat ulang tahun.”

26. “Tidak hanya di hari ulang tahunmu, tapi setiap hari dalam hidupmu, aku berharap Allah membimbingmu di setiap langkahmu. Selamat Ulang Tahun!”

27. “Ulang tahun adalah saat untuk melupakan masa lalu dan menatap masa depan dengan semangat baru. Selamat datang di tahun yang akan datang dan semoga Tuhan menunjukkan jalan kesuksesan besar. Selamat ulang tahun sahabatku.”

28. “Sungguh menakjubkan Tuhan mengirimkan kita semua sahabat yang luar biasa seperti kalian. Semoga hari istimewa ini penuh dengan momen indah dan membahagiakan.”

29. “Setelah satu tahun hidup lagi, aku berdoa semoga tangan Tuhan yang memberkati dan menghibur menyentuh hidupmu. Semoga kamu merasakan rahmat-Nya di hari istimewamu. Selamat Ulang Tahun!”

30. “Semoga Tuhan mengisi hidup Anda dengan momen bahagia tanpa akhir, kejutan indah yang tak terhitung jumlahnya, dan pencapaian tanpa batas! Selamat Ulang Tahun.”

31. “Selamat tinggal sahabatku. Semoga selalu diberkati.”

32. “Selamat ulang tahun! Semoga hidupmu diberkati, semakin banyak kamu belajar, semakin banyak kamu membantu orang lain.”

33. “Aku menaruh lilin yang menyala di atas kue ini. Sobat, di dalamnya tertulis nomor umurmu. Selalu berpikir positif dan tingkatkan keimananmu kepada-Nya.”

34. “Di hari yang sejuk ini kamu akan menjadi tua. Semoga kamu senantiasa berada dalam naungan rahmat Allah. Selamat berbahagia sobat.”

35. “Semoga kamu panjang umur dan panjang umur. Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga beruntung.”

36. “Hari ini adalah awal tahun kasih Tuhan untukmu. Selamat ulang tahun!”

37.

38.

39. “Tuhan memberkatimu selalu dan selamat ulang tahun.”

40. “Barakallahu fii umrik, semoga diberkahi Allah SWT dalam hidup ini. Milad Mubarak.”

41.

42. “Barakallahu Fii Umrik. Makin menawan dengan keindahan yang terpancar dari kesucian hati.”

43. “Barakallahu Fii Umrik! Semoga Allah memberikan kedamaian dalam segala urusan dunia dan akhirat.” 

44. “Selamat ulang tahun. Semoga impianmu selalu terwujud atas karunia Allah.”

45. “Berkah untukmu Fii Umrik, sahabatku. Semoga Tuhan berdakwah dan menguatkanmu di muka bumi.”

46. ​​​​”Mengulang ulang tahunmu setiap tahun adalah wujud rasa syukur kepada-Nya. Semoga beliau tekun dalam setiap amal shaleh.”

47. “Milad Mubarek. Barakalla Fii Umrik. Semoga sehat, sukses dan berkah.”

48. “Berbahagialah hidupku! Semoga Tuhan selalu memberkati Anda dengan kesehatan dan umur panjang di fase kehidupan Anda selanjutnya. “

49. “Berbahagialah sahabatku yang selalu bersamaku. Terimakasih untuk semuanya. Semoga kita selalu bisa saling mendoakan yang terbaik dan saling mendukung. Selamat ulang tahun!”

50. “Barakalah fii umrik, semoga Allah mengisi hidupmu dengan kebahagiaan tiada akhir, kejutan menyenangkan yang tak terhitung jumlahnya, dan kesuksesan tak terbatas. Selamat ulang tahun cintaku! “

happy 50 Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami, Penuh Doa Baik dan Harapan
Happy
0 %
sad 50 Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami, Penuh Doa Baik dan Harapan
Sad
0 %
excited 50 Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami, Penuh Doa Baik dan Harapan
Excited
0 %
sleepy 50 Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami, Penuh Doa Baik dan Harapan
Sleepy
0 %
angry 50 Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami, Penuh Doa Baik dan Harapan
Angry
0 %
surprise 50 Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami, Penuh Doa Baik dan Harapan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D