Tolak Disebut Kampung Maling, Koleksi Kendaraan Camat Sukolilo Pati Jadi Sorotan

0 0
Read Time:2 Minute, 12 Second

Pati, 17 Juni 2024 – Bupati Sukolilo, Provinsi Pati, Jawa Tengah, Andrik Sulaksono akhirnya mengeluarkan pernyataan terkait banyaknya tudingan bahwa wilayahnya menjadi tempat berkumpulnya kendaraan palsu atau curian. Koleksi kendaraan Andrik menarik untuk disimak.

Sukolilo menjadi sorotan usai tewasnya seorang bos rental mobil asal Jakarta yang diserang massa karena dituduh mencuri. Ternyata tempat ini dianggap oleh banyak pengguna internet sebagai tempat yang dihindari oleh perusahaan rental dan rental mobil.

Perlu diketahui, polisi menyita 33 unit sepeda motor dan 6 unit kendaraan roda empat dengan surat-surat tidak lengkap saat mengemudi dan mencuci tempat meninggalnya kepala persewaan asal Jakarta tersebut. Bahkan, beberapa kendaraan tersebut disita dari rumah yang sama.

Baca juga: Viral Penampakan Sejumlah Sepeda Motor di Sukolilo Pati

Baru-baru ini, jaringan juga melihat banyak sepeda motor tanpa plat nomor di kawasan ini melalui Google Street View. Meski demikian, Bupati Sukolilo Andrik menegaskan, wilayahnya bukanlah kampung pencuri dan orang yang berurusan dengan mobil curian.

“Menurut saya, tudingan Sukolilo sebagai kampung maling tidak benar, karena warga Sukolilo adalah orang-orang baik dan sebagian besar berprofesi sebagai petani. Aktivitas warga di sini seperti di tempat lain, kata Andric kepada tvOne, seperti dilansir gospelangolano.com Otomotif pada Senin, 17 Juni 2024.

Selain itu, Andric mengimbau pemilik rental mobil yang merasa mobilnya hilang di kawasan Sukolilo segera melaporkannya ke polisi. Ia juga mengatakan warganya selalu memperhatikan pajak transportasi.

Kalaupun contoh jaringan ini benar, itu domain polisi, tambahnya.

Banyak koleksi mobil di wilayah Sukolilo

Selain pernyataannya, menarik melihat harta milik Gubernur Andrik dilaporkan ke KPK. Berdasarkan laman LHPKN, Andrik memiliki uang senilai Rp178.723.083 (Rp178 juta).

Andrik mengumumkan aset tersebut pada 15 Desember 2023 / Mulai bekerja sebagai Ketua Masyarakat Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati. Sedangkan untuk koleksi mobilnya hanya Rp 99 juta.

Total ada 3 mobil yang didaftarkannya, yang pertama adalah Daihatsu Xenia tahun 2010, mobil buatan sendiri dengan perkiraan harga Rp 80.000.000. Sisanya dua sepeda motor Honda Vario tahun 2015 seharga Rp 9.000.000 dan produksinya.

Motor kedua adalah Honda Beat 2020 yang dibanderol Rp 10 jutaan. Kedua motor ini menjadi motor terlaris yang dijual PT Astra Honda Motor di Indonesia.

Bit sendiri merupakan sepeda motor yang sering diincar oleh para pencuri sepeda motor karena masih menggunakan kunci konvensional dan mengandalkan penutup kunci untuk keamanannya. Namun kini AHM telah meluncurkan Beat terbaru di tahun 2024.

Dimana, skuter sejuta umat dilengkapi dengan unsur keamanan yang dibenci maling. AHM menawarkan All New Honda BeAT dalam varian baru, Deluxe dengan smart key, sedangkan varian lainnya menggunakan alarm. Sewa Mobil dan Sopir MPMRent ‘Buah Manis’ MPMRent sebagai perusahaan rental mobil dan DDS sebagai perusahaan rental drivernya telah mencapai hasil yang baik setelah memenuhi komitmennya dalam berbisnis. gospelangolano.com.co.id 24 Juli 2024

happy Tolak Disebut Kampung Maling, Koleksi Kendaraan Camat Sukolilo Pati Jadi Sorotan
Happy
0 %
sad Tolak Disebut Kampung Maling, Koleksi Kendaraan Camat Sukolilo Pati Jadi Sorotan
Sad
0 %
excited Tolak Disebut Kampung Maling, Koleksi Kendaraan Camat Sukolilo Pati Jadi Sorotan
Excited
0 %
sleepy Tolak Disebut Kampung Maling, Koleksi Kendaraan Camat Sukolilo Pati Jadi Sorotan
Sleepy
0 %
angry Tolak Disebut Kampung Maling, Koleksi Kendaraan Camat Sukolilo Pati Jadi Sorotan
Angry
0 %
surprise Tolak Disebut Kampung Maling, Koleksi Kendaraan Camat Sukolilo Pati Jadi Sorotan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D