Seru! Ini 9 Rekomendasi Wahana di Trans Studio Bogor Yasmin

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

BOGOR – Trans Studio Mini Bogor Yasmin yang terletak di gedung Transsmart Yasmin Bogor menawarkan beragam atraksi yang bisa dinikmati semua kalangan. Ruang hiburan dalam ruangan ini adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

Bagi anda yang berencana bermain di Trans Studio Bogor atau sedang berpikir untuk membeli tiket Trans Studio Mini Bogor Yasmin. Berikut beberapa tur yang patut kamu coba saat berkunjung ke Trans Studio Mini Bogor Yasmin!

1. Coaster Taksi Gila

Crazy Taxi Coaster adalah roller coaster mini yang hebat. Dengan panjang 147 meter, mobil ini terlihat seperti seorang sopir taksi yang melaju di jalan yang penuh rintangan. Menambahkan efek suara dan visual membuatnya lebih menarik dan mengasyikkan. Perjalanan ini sangat direkomendasikan karena tidak hanya menyenangkan tetapi juga merupakan tantangan yang aman untuk segala usia.

2. Sungai Ventura

Venture River adalah pengalaman arung jeram pedalaman yang menggunakan perahu karet. Pengunjung diajak berarung jeram melewati berbagai rintangan seperti jeram dan arus yang deras. Sensasi tersapu air terjun menambah keseruannya. Jalan kaki ini sangat direkomendasikan karena merupakan pengalaman unik yang hanya bisa dinikmati di luar ruangan tetapi juga bisa dinikmati di dalam ruangan.

3. Penunggang langit

Sky Rider merupakan ayunan setinggi 15 meter yang memberikan kesan terbang di udara. Ayunan ini berayun 360 derajat dengan kecepatan tinggi, menawarkan pengalaman seru sekaligus menyenangkan. Wahana ini sangat cocok bagi yang ingin memacu adrenalin karena merupakan salah satu rekomendasi wisata di Trans Studio Mini Bogor Yasmin.

4. Kendaraan tambahan

Memang kecelakaan mobil, tapi mobilnya tetap menyenangkan. Wisata ini cocok untuk segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, yang ingin menghabiskan momen seru bersama keluarga dan teman. Game ini aman dan menyenangkan, jadi cobalah.

5. Pew Rapanui

Giant Swing merupakan salah satu ayunan raksasa yang menawarkan petualangan penuh adrenalin. Dengan kecepatan hingga 60 km/jam dan pergerakan 360 derajat, perjalanan ini menjadi pengalaman yang mengasyikkan. Dukungan fitur audio dan video akan menambah keseruannya. Perjalanan ini direkomendasikan bagi Anda yang menyukai tantangan dan memacu adrenalin.

happy Seru! Ini 9 Rekomendasi Wahana di Trans Studio Bogor Yasmin
Happy
0 %
sad Seru! Ini 9 Rekomendasi Wahana di Trans Studio Bogor Yasmin
Sad
0 %
excited Seru! Ini 9 Rekomendasi Wahana di Trans Studio Bogor Yasmin
Excited
0 %
sleepy Seru! Ini 9 Rekomendasi Wahana di Trans Studio Bogor Yasmin
Sleepy
0 %
angry Seru! Ini 9 Rekomendasi Wahana di Trans Studio Bogor Yasmin
Angry
0 %
surprise Seru! Ini 9 Rekomendasi Wahana di Trans Studio Bogor Yasmin
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D