Mengintip Hotel Tentrem Semarang, Akomodasi Mewah Bernuansa Jawa-China Peranakan

0 0
Read Time:2 Minute, 9 Second

gospelangolano.com, Jakarta Menikmati liburan atau perjalanan bisnis ke Semarang semakin lengkap dengan memilih Hotel Tentrem Semarang sebagai tempat menginap. Hotel bintang 5 yang terletak di pusat kota Semarang ini memiliki arsitektur yang memadukan gaya Jawa dan gaya Peranakan Cina.

Nama “Tenttrem” berasal dari bahasa Jawa dan memberikan arti mendalam akan pentingnya kehidupan masyarakat Jawa, rasa damai. Makna tersebut membawa gagasan keselarasan antara alam semesta dan kehidupan manusia yang tenang dan membawa kedamaian. Fokus Hotel Tentrem Semarang lebih dari bintang lima dengan pelayanan dan fasilitasnya, namun memberikan konsep mewah dengan informasi penting dan sentuhan lokal.

Ada banyak alasan mengapa pelancong dan pebisnis menginap di Tentrem Hotel Semarang. Pertama, kepentingannya, seperti pusat perbelanjaan Tentrem Mall dengan hotel eksklusif dan kesibukan kota Simpang Lima. Tempat ini mudah diakses dari Bandara Internasional Achmad Yani (SRG), Stasiun Poncol Semarang, serta akses pintu masuk.

Kedua, kenyamanan dan kemewahan hotel bertanda bintang 5 ini, di hotel berlantai 18 ini para tamu bisa mendapatkan pengalaman menginap istimewa dengan pemandangan dan pelayanan yang sempurna. Hotel modern dengan sentuhan budaya Tionghoa Semarang dan Peranakan ini memiliki sekitar 211 kamar yang terbagi dalam 6 tipe kamar. Tipe Deluxe Room, First Room, Executive Room, Executive Suite, Junior Suite, dan President Suite dengan harga mulai dari Rp 1,7 juta per malam. Peralatan dalam ruangan seperti IPTV (Internet Protocol TV), Mini Bar, Smart Glass.

Tentrem Hotel di Semarang memiliki Kedai Kopi Kayumanis yang menyajikan makanan tradisional Semarang. Berikutnya adalah Eboni Bar & Lounge, Pool Bar, Executive Lounge, dan Summer Palace Chinese Restaurant dimana para tamu dapat bersantap dan bersantai. Summer Palace Restaurant menyajikan masakan oriental yang lezat dengan cita rasa yang lezat. Para tamu di Tentrem Hotel disuguhi sarapan, makan siang, dan makan malam yang lezat di restoran. Sehingga pengalaman menginap di hotel Tentrem Semarang lebih menyenangkan.

Selain bermalam, Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas mewah seperti kolam renang olimpiade (dinding kaca & satu-satunya di semarang), kolam renang anak, taman bermain anak, pusat kebugaran & spa gaharu (jacuzzi, ruang sauna, ruang yoga/aerobik), ruang permainan, ruang konferensi, ruang serbaguna dan Galeri & Toko Sidomuncul.

Sebagai hotel bintang 5, Hotel Tentrem Semarang memiliki Tentrem Ballroom yang bisa menjadi tempat acara penting. Hiasi dengan pertunjukan cahaya spektakuler termasuk perapian besar dan ruang pra-kerja. Ballroom seluas 712 meter persegi juga dapat dibagi menjadi dua ruang yang lebih kecil atau digabungkan untuk menciptakan ruang besar dengan kapasitas 300 orang untuk meja bundar.

Untuk melakukan reservasi Hotel Tentrem Semarang, Anda dapat menghubungi nomor telepon yang tersedia di website resmi semarang.hoteltentrem.com, atau website. Jangan lupa manfaatkan tampilan dan iklan makanan dan minuman dengan baik.

 

(*)

happy Mengintip Hotel Tentrem Semarang, Akomodasi Mewah Bernuansa Jawa-China Peranakan
Happy
0 %
sad Mengintip Hotel Tentrem Semarang, Akomodasi Mewah Bernuansa Jawa-China Peranakan
Sad
0 %
excited Mengintip Hotel Tentrem Semarang, Akomodasi Mewah Bernuansa Jawa-China Peranakan
Excited
0 %
sleepy Mengintip Hotel Tentrem Semarang, Akomodasi Mewah Bernuansa Jawa-China Peranakan
Sleepy
0 %
angry Mengintip Hotel Tentrem Semarang, Akomodasi Mewah Bernuansa Jawa-China Peranakan
Angry
0 %
surprise Mengintip Hotel Tentrem Semarang, Akomodasi Mewah Bernuansa Jawa-China Peranakan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D