Makna Mendalam Jesey Atlet Indonesia di Paralimpiade 2024

0 0
Read Time:2 Minute, 7 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Indonesia akan berlaga di Paralimpiade 2024 di Paris, Prancis. Bagi atlet Paralimpiade, ajang ini dijadwalkan berlangsung pada 28 Agustus hingga 8 September 2024. National Paralympic Committee (NPC) terus mematangkan persiapannya.

Untuk mendukung para atlet yang berlaga di Paris, NPC telah merilis jersey yang akan dikenakan tim Merah Putih di Paralimpiade Paris 2024. pabrik.

Total ada tiga jenis kaos yang dikenakan pahlawan olahraga Tanah Air di ajang internasional tersebut. Ketiga kaos tersebut mengusung tema retro klasik yang dipadukan dengan gaya simpel dan potongan modern dalam tiga warna yaitu putih-merah, hitam-emas, dan biru muda-hitam.

Jersey berwarna putih dan merah melambangkan kesucian dan keberanian, sekaligus melambangkan bendera Indonesia. Kemudian warna hitam dan emas berarti kekuasaan dan kehormatan.

Kami berharap kaos ini dapat memotivasi dan menginspirasi para atlet untuk meraih medali emas di Paralimpiade Paris 2024.

Baju berwarna biru muda dan hitam melambangkan perdamaian dan melambangkan warna bendera NPC Indonesia, sedangkan kombinasi warna hitam melambangkan kekuatan dan kebijaksanaan.

“Kedepannya seluruh produk Mills, baik pakaian jadi, celana, tas, dan lainnya akan digunakan oleh para atlet, pelatih, dan supplier tim Indonesia saat bertanding di Padis Paralympic Games 2024,” ujar Presiden NPC Indonesia, Seni Marbun.

Sementara itu, CEO PT Mitra Kreasi Garmen Stevendi Tijen mengatakan, pihaknya bangga dengan kerja sama ini. Mills sebagai brand pakaian olahraga Indonesia terus mendukung perkembangan olahraga tanah air.

“Mills bangga bisa ikut berjuang para atlet yang mengharumkan nama bangsa. “Mills adalah brand asal Indonesia. Kami berharap dengan adanya pakaian olahraga yang layak dan berkualitas dapat meningkatkan kepercayaan diri atlet Indonesia untuk mengikuti ajang internasional,” kata Steveni.

Stevendi menambahkan, Mills sudah hadir sejak 2018 karena banyak event olahraga nasional dan internasional yang digelar di Indonesia, namun pihak-pihaknya menggunakan produk dari luar negeri.

Selain NPC Indonesia, brand Mills juga telah mendukung klub-klub liga sepak bola Indonesia seperti Bhayangkara FC, Persita FC, Bali United FC, Dewa United FC.

Mills juga pernah bekerja sama dengan klub Bali United dan Dewa United di Liga Bola Basket Indonesia serta di kancah E-sports yaitu Dewa United dan Onic Esport.

Tak hanya itu Mills juga dipercaya oleh klub Liga Inggris (Liga Dua) ​​Tranmere Rovers. “Ini menjadi bukti besar bahwa produk dalam negeri mampu bersaing di tingkat dunia,” kata Steveni.

Rafi Ahmed pun menyampaikan apresiasinya terhadap jersey yang diproduksi Mills untuk tim Indonesia di Paralimpiade 2024.

Selamat dan selamat atas dirilisnya kaos Paralimpiade Paris 2024. Selamat berlatih agar siap berkompetisi mengharumkan nama bangsa Indonesia, kata Rafi.

“Mudah-mudahan dengan kaos keren ini semangat merah putih kita semakin tumbuh dan merah putih semakin terkenal di kancah internasional,” lanjutnya.

happy Makna Mendalam Jesey Atlet Indonesia di Paralimpiade 2024
Happy
0 %
sad Makna Mendalam Jesey Atlet Indonesia di Paralimpiade 2024
Sad
0 %
excited Makna Mendalam Jesey Atlet Indonesia di Paralimpiade 2024
Excited
0 %
sleepy Makna Mendalam Jesey Atlet Indonesia di Paralimpiade 2024
Sleepy
0 %
angry Makna Mendalam Jesey Atlet Indonesia di Paralimpiade 2024
Angry
0 %
surprise Makna Mendalam Jesey Atlet Indonesia di Paralimpiade 2024
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D