Erick Thohir Tuntaskan 87 Proyek BUMN, Satu Meleset dari Target

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengaku salah satu proyek milik instansi pemerintah akan meleset dari target. Masalahnya, kondisi saat ini tidak memungkinkan perusahaan melakukan pekerjaan tersebut.

Ia sendiri enggan menjajaki situasi kerja, baik di bidang infrastruktur, energi, atau bidang lainnya. Laporan proyek dimaksud akan disampaikan pada akhir Oktober 2024 atau di akhir mandatnya.

“Mungkin ada yang kurang (proyek) itu karena tidak, itu karena situasi yang terjadi, perubahannya, tapi nanti saya laporkan kembali, mungkin akhir Oktober,” kata Erick saat ditemui. bertemu di TMII, Jakarta Timur, Minggu (5/5/2024).

Baca juga: BUMN Ajukan Dividen Rp Jumbo Triliun di 2023

BUMN sebenarnya telah mengerjakan 88 proyek pada tahun ini. Dari jumlah tersebut, perseroan telah menyelesaikan 82 proyek. Sedangkan lima proyek lainnya masih dalam tahap pengerjaan dan satu proyek diperkirakan gagal. Erick berharap lima proyek strategis BUMN bisa selesai pada akhir tahun ini.

“Alhamdulillah, target 88 proyek, sesuai keinginan, 87 akan selesai, kalau kita mencapai 88, saya kira hampir 99%. dia,” jelasnya.

Baca Juga: Mau Lolos Rekrutmen BUMN? Temukan bobot dan nilai minimal ujian RBB 2024 di bawah ini

Perusahaan BUMN sendiri telah membentuk Strategy Delivery Unit (SDU) untuk mempercepat penyelesaian proyek-proyek BUMN. Tak hanya itu, pelaksanaan 82 proyek strategis perusahaan pun menjadi dampak perubahan tersebut. Erick mengatakan, proyek yang berhasil diselesaikan merupakan simbol kesuksesan.

“Dan saya berharap dalam 6 bulan ke depan, saya dan Wakil Menteri Tiko terus menyelesaikan sisa program transisi,” jelasnya.

happy Erick Thohir Tuntaskan 87 Proyek BUMN, Satu Meleset dari Target
Happy
0 %
sad Erick Thohir Tuntaskan 87 Proyek BUMN, Satu Meleset dari Target
Sad
0 %
excited Erick Thohir Tuntaskan 87 Proyek BUMN, Satu Meleset dari Target
Excited
0 %
sleepy Erick Thohir Tuntaskan 87 Proyek BUMN, Satu Meleset dari Target
Sleepy
0 %
angry Erick Thohir Tuntaskan 87 Proyek BUMN, Satu Meleset dari Target
Angry
0 %
surprise Erick Thohir Tuntaskan 87 Proyek BUMN, Satu Meleset dari Target
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D