Merek lokal ROUNN Eksklusif Launch Koleksi Tas Terbaru Berkualitas Terbaik Hanya di Shopee Finest

0 0
Read Time:5 Minute, 14 Second

gospelangolano.com – Tas merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh seseorang, khususnya bagi para wanita. Sebab tas sangat lekat dengan keseharian wanita. Lantas bagaimana wanita bisa memiliki tas berkualitas? Yuk simak artikel selanjutnya.

Sedang mencari tas kualitas terbaik dengan desain elegan namun juga sedang mencari promo menarik? Anda tidak perlu bingung lagi! Jawabannya bisa Anda temukan di Shopee Finest, Shopee menawarkan kompilasi produk-produk premium atau kualitas terbaik dari berbagai brand terpercaya yang dijual dengan harga terbaik. Shopee Finest akan segera menghadirkan peluncuran ROUNN eksklusif dengan promosi spektakuler melalui akun toko @rounnbag di Shopee Mall yang berlangsung mulai tanggal 9 Desember 2023 pukul 20.00 WIB hingga 13 Desember 2023 pukul 23.59 WIB. Brand lokal ROUNN akan meluncurkan koleksi baru tas kulit asli premium dengan desain unik dan stylish secara eksklusif di Shopee Finest. Menariknya, kamu bisa belanja seluruh koleksi tas ROUNN terbaru yang diluncurkan di Shopee Finest agar lebih hemat! Ya, Anda dapat memanfaatkan diskon promosi perkenalan eksklusif sebesar 12% untuk semua varian + voucher diskon $50.000. Menarik sekali, ya!

Shopee Finest menawarkan kompilasi produk dari berbagai brand terpercaya yang memiliki kualitas terbaik atau tertinggi, mulai dari produk fashion, kecantikan dan perawatan kulit, hingga peralatan rumah tangga, perlengkapan rumah tangga dan lain-lain. Dengan hadirnya Shopee Finest, Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai produk berkualitas premium yang terjamin keasliannya dan dijual dengan harga terbaik atau terbaik serta promo menarik lainnya seperti gratis dropship atau biaya pengiriman instan gratis. Dengan membeli produk Shopee Finest, barang pesanan Anda dapat diantar dengan aman dan cepat langsung ke rumah Anda tanpa membayar sepeser pun. Anda juga dapat melakukan pembelian dengan cara yang sangat sederhana, praktis dan nyaman! Nah, salah satu brand lokal ternama dengan kualitas terbaik yang hadir di Shopee Finest adalah ROUNN. ROUNN sendiri merupakan brand fashion asal Surabaya, Jawa Timur yang didirikan pada tahun 2014 oleh Ivan Tiono dan Jessica Ariela.

ROUNN hadir menawarkan berbagai produk fashion kulit asli berkualitas premium untuk pria dan wanita dengan desain berkelas, eksklusif dan stylish. Tak heran jika produk asal Indonesia ini begitu digandrungi oleh para pecinta fashion, selebritis bahkan orang-orang ternama dan terkemuka. Bahkan, merek lokal ini juga sukses melebarkan sayapnya ke pasar internasional, mulai dari Singapura, Thailand, Malaysia, Australia, Amerika, dan Inggris. Produk fashion yang ditawarkan ROUNN sangat beragam antara lain tas, sepatu, lanyard, tas, pakaian dan masih banyak produk eksklusif lainnya.

Agar tidak menyesal, jangan lewatkan peluncuran ROUNN eksklusif di Shopee Finest mulai 9 Desember 2023 pukul 20.00 WIB hingga 13 Desember 2023 pukul 23.59 WIB melalui akun toko @rounnbag Mall. Spesial pada peluncuran eksklusif produk terbaru ROUNN di Shopee Finest, akan hadir 15 koleksi baru tas kulit asli kualitas terbaik dengan desain dan pilihan warna berbeda, antara lain koleksi tas bahu kulit asli Love Me Knot Black Asphalt, Love Me Knot Pivoine, Love Me Knot Hazel, Love Me Knot Cotton, Love Me Knot Vertigo, Tie The Knot Noir Asphalt, Tie The Knot Pivoine, Tie The Knot Hazel, Tie The Knot Cotton, Tie The Knot Vertigo , Forget Me Knot Black Asphalt tas kulit asli, lupakan aku bukan simpul peoni, lupakan simpul kemiriku, lupakan simpul kapasku dan lupakan simpul vertigoku.

Tak main-main, promosi yang ditawarkan juga sangat luar biasa yaitu promosi peluncuran eksklusif Diskon 12% Semua Varian + Voucher Diskon 50K. Semua koleksi tas terbaru bisa kamu belanja selama peluncuran eksklusif ROUNN dengan diskon hingga 12% dan voucher Rp 50.000 juga! Kamu juga bisa tampil terbaik dengan koleksi tas terbaru dari peluncuran eksklusif ROUNN yang khusus tersedia di Shopee Finest!

Brand lokal ROUNN yang hadir di Shopee Finest selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Produk dirancang dengan mempertimbangkan orisinalitas dan eksklusivitas. Kedua pendirinya, Ivan Tiono dan Jessica Ariela, memiliki jalan yang tidak sembarangan. Ivan adalah seorang arsitek, sedangkan Jessica adalah seorang fashion designer dari sebuah universitas ternama, ketertarikannya pada dunia fashion berkembang sejak kecil. Tak heran jika semua karya ROUNN begitu indah dan elegan. Tentu saja, Anda tidak boleh melewatkan peluncuran eksklusif ROUNN di Shopee Finest! Peluncuran eksklusif ini hadir untuk menyambut perayaan ulang tahun ROUNN yang ke-9. Jadi, jika ingin tampil berani, unik, dan stylish, wajib banget punya koleksi tas ROUNN terbaru dengan desain dan pilihan warna berbeda yang akan tersedia eksklusif di Shopee Finest!

Jangan lupa juga manfaatkan diskon promosi perkenalan eksklusif sebesar 12% untuk semua varian + voucher diskon $50.000 yang ditawarkan secara khusus pada saat peluncuran ROUNN eksklusif di Shopee Finest melalui akun toko @rounnbag di Shopee Mall yang akan berlangsung mulai dari 9 Desember 2023 pukul 20.00 WIB hingga 13 Desember 2023 pukul 23.59 WIB. Selain brand ROUNN, Anda juga bisa menemukan berbagai brand dan produk berkualitas terbaik lainnya di Shopee Finest, untuk kategori fashion, kecantikan, gadget, elektronik, rumah & gaya hidup, dan masih banyak lagi.

Khusus di Shopee Finest, Anda dapat dengan mudah menemukan produk-produk pilihan dari berbagai brand terpercaya di Shopee yang memiliki kualitas terbaik yaitu kualitas terbaik dan harga terbaik atau dijual dengan harga terbaik. Selain itu, Sobat Shopee juga bisa menikmati promo Shopee Finest lainnya yaitu Gratis Pengiriman Ekspres atau Free Express Shipping. Ya, barang pesanan Anda akan diantar dengan cepat, mudah, dan aman menggunakan fitur layanan pengiriman ekspres di Shopee. Tentu saja, tanpa meminta satu sen pun!

Jadi, jika Anda ingin memanfaatkan semua penawaran menarik ini, pastikan Anda tidak melewatkan peluncuran eksklusif ROUNN di Shopee Finest! Versi ini tersedia secara eksklusif di Shopee Finest mulai tanggal 9 Desember 2023 pukul 20.00 WIB hingga 13 Desember 2023 pukul 23.59 WIB melalui akun toko @rounnbag di Shopee Mall. Jangan lupa catat tanggalnya, ya! Biar nggak ketinggalan, yuk buruan sikat produk ROUNN favoritmu! Manfaatkan juga penawaran spesial Exclusive Launch Promo Diskon 12% untuk semua varian + voucher 50K. Anda juga dapat membeli dengan harga lebih murah! Selain brand lokal ROUNN, temukan juga penawaran menarik dari berbagai brand dan produk premium atau kualitas terbaik lainnya dengan promo menarik hanya di Shopee Finest.

Selain promo spesial di Shopee Finest, pastikan untuk tidak melewatkan promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale pada 12 Desember 2023 yang akan dilengkapi dengan beberapa penawaran fantastis yaitu Gratis Ongkos Kirim Rp. bukankah ini? Ayo catat tanggalnya dan jangan lewatkan semua promosi menariknya! Usulan Gaikindo terkait potongan PPnBM mobil, BKPM ungkap Kementerian Penanaman Modal/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menyambut baik usulan Gaikindo terkait pemberlakuan kembali potongan PPnBM. gospelangolano.com.co.id 22 Juli 2024

happy Merek lokal ROUNN Eksklusif Launch Koleksi Tas Terbaru Berkualitas Terbaik Hanya di Shopee Finest
Happy
0 %
sad Merek lokal ROUNN Eksklusif Launch Koleksi Tas Terbaru Berkualitas Terbaik Hanya di Shopee Finest
Sad
0 %
excited Merek lokal ROUNN Eksklusif Launch Koleksi Tas Terbaru Berkualitas Terbaik Hanya di Shopee Finest
Excited
0 %
sleepy Merek lokal ROUNN Eksklusif Launch Koleksi Tas Terbaru Berkualitas Terbaik Hanya di Shopee Finest
Sleepy
0 %
angry Merek lokal ROUNN Eksklusif Launch Koleksi Tas Terbaru Berkualitas Terbaik Hanya di Shopee Finest
Angry
0 %
surprise Merek lokal ROUNN Eksklusif Launch Koleksi Tas Terbaru Berkualitas Terbaik Hanya di Shopee Finest
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D