Inggris untuk Pertama Kalinya Kalah Sejak 2022, Southgate Santai

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

gospelangolano.com, LONDON – Manajer Inggris Gareth Southgate merilis reaksinya terhadap hasil terkini timnya. The Three Lions kalah 0-1 dari Brasil di Stadion Wembley London, Minggu pagi (24 Maret 2024).

Itu merupakan kekalahan pertama Inggris sejak tersingkir dari Piala Dunia 2022. Declan Rice dan rekan-rekannya mencapai markas mereka, tetapi tidak berhasil. Jordan Pickford mencetak gol pada menit ke-80.

Di pelat nomornya, namanya tertulis Endrick. Itu adalah malam bersejarah bagi penyerang berusia 17 tahun itu. Ia memenangkan Selecao di kandang sendiri dan kini menjadi salah satu raksasa Eropa dengan momentum bagus.

Southgate menolak mengkritik timnya. Menurutnya, tak lama kemudian, para pemain Inggris menunjukkan performa bagus. Dia mendominasi pertandingan besar untuk Theree Lions.

Ahli taktik kelahiran Watford ini dikutip oleh Daily Mail Inggris mengatakan: “Itu adalah pertandingan tingkat tinggi dan kami mengendalikan sebagian permainan.

Dia menegaskan tujuan pribadinya tidak berubah. Dia tidak suka kalah dari tim mana pun. Meski demikian, Southgate mengakui tim tamu memanfaatkan peluang mereka secara maksimal.

Brasil melawan dan akhirnya memimpin. Sang arsitek yakin dia harus bisa melindungi prajuritnya dengan baik. Tapi itu semua terjadi.

“Kami melakukan percobaan sebanyak yang mereka lakukan, namun pada akhirnya momen brutal itulah yang menentukan pertandingan.

“Dengan pertandingan tersisa sekitar 15 menit, banyak hal yang terjadi, dan saya pikir penonton senang dengan penampilan kami saat itu,” kata Sutergate.

Inggris tidak berakhir dalam kondisi terkuatnya. Beberapa pemain kunci cedera. Dua di antaranya adalah Harry Kane dan Bukayo Saka.​

Namun Southgate menolak menjadikan hal itu sebagai alasan. Dia berpartisipasi dalam beberapa permainan. Anthony Gordon, Ezri Konza dan Kobe Maino.

“Malam ini adalah hari terbaik dalam hidupku,” kata Gordon. “Saya pikir kami adalah tim yang lebih baik, namun pada akhirnya kami tidak menang.”

Setelah itu, Inggris akan menghadapi Belgia. Pesta tersebut juga berlangsung di Stadion Wembley, berlangsung pada Rabu (27 Maret 2024) pukul 02:45 WIB.

happy Inggris untuk Pertama Kalinya Kalah Sejak 2022, Southgate Santai
Happy
0 %
sad Inggris untuk Pertama Kalinya Kalah Sejak 2022, Southgate Santai
Sad
0 %
excited Inggris untuk Pertama Kalinya Kalah Sejak 2022, Southgate Santai
Excited
0 %
sleepy Inggris untuk Pertama Kalinya Kalah Sejak 2022, Southgate Santai
Sleepy
0 %
angry Inggris untuk Pertama Kalinya Kalah Sejak 2022, Southgate Santai
Angry
0 %
surprise Inggris untuk Pertama Kalinya Kalah Sejak 2022, Southgate Santai
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D