Pensiun Jadi Pemain Bola, David Beckham Sibuk Panen Daun Bawang

0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

gospelangolano.com Showbiz – Mantan pemain David Beckham kini senang berbagi aktivitas sehari-harinya di rumah. Usai mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola pada tahun 2013, David Beckham diketahui masih aktif sebagai selebritis.

Namun belakangan, ia tampak menekuni hobi baru, yaitu bertani dan beternak. Mengingat usianya yang hampir menginjak 5 tahun, David Beckham sepertinya sudah mendapatkan ketenangan dari hobinya tersebut. Silakan, oke?

Seperti dibagikan melalui video di akun Instagramnya, David Beckham memperlihatkan cara dirinya memanen daun bawang di kebun kecilnya. Ia pun memamerkan hasil panennya berupa kubis baru yang panjang dan besar.

Ini daun yang bagus, kata David Beckham, usai video di Instagram miliknya, Rabu 19 Juni 2024.

David Beckham nampaknya sangat puas dengan hasil daun bawang yang ditanamnya pertama kali. Bahkan setelah melihat seperti apa, dia menghargai kemampuannya.

“Percobaan pertamaku tidak terlalu buruk, coba lihat,” katanya sambil mengambil daun bawang.

Dalam perjalanannya, David Beckham memetik setiap siung yang siap dipanen. Ia menggunakan sekop untuk mengangkat tanah agar tidak merusak akar bawang putih. Kemudian dia memungut sampah dan mengibaskan lumpur yang menutupinya.

Saat panen kubis, David Beckham tiba-tiba diganggu oleh dua ekor ayam yang ia pelihara sendiri. Tiba-tiba muncul seekor ayam berwarna coklat sambil menutupi kamera. Alih-alih hanya menembak ayam, David Beckham menunggu ke arah yang ingin dituju burung tersebut.

Lalu cewek lain yang sepertinya menikmati aktivitas David Beckham. Oleh karena itu, kedua ekor ayam tersebut memanjat ke tanah tempat penanaman bawang putih dan berjalan berkeliling secara berkelompok.

Melihat hal itu, David Beckham tak langsung marah dan mengusir ayam tersebut. Sebaliknya, dia menunggu dengan sabar sampai ayam-ayam itu berlarian sendiri dan mengumpulkan semua tanaman yang dia panen.

“Mudah-mudahan ada masyarakat yang menyukai daun bawang,” ujarnya. Meghan Markle Larang Pangeran Harry Berfoto Bareng David Beckham, Kenapa? Buku Tom Bower mengungkap tudingan Meghan Markle yang melarang sang pangeran berfoto bersama Beckham di Invictus Games 2018, hingga membuatnya bingung dan terluka. gospelangolano.com.co.id 3 Juli 2024

happy Pensiun Jadi Pemain Bola, David Beckham Sibuk Panen Daun Bawang
Happy
0 %
sad Pensiun Jadi Pemain Bola, David Beckham Sibuk Panen Daun Bawang
Sad
0 %
excited Pensiun Jadi Pemain Bola, David Beckham Sibuk Panen Daun Bawang
Excited
0 %
sleepy Pensiun Jadi Pemain Bola, David Beckham Sibuk Panen Daun Bawang
Sleepy
0 %
angry Pensiun Jadi Pemain Bola, David Beckham Sibuk Panen Daun Bawang
Angry
0 %
surprise Pensiun Jadi Pemain Bola, David Beckham Sibuk Panen Daun Bawang
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D