Miris, Pegulat Wanita WWE Ini Dipaksa Live Seks di Atas Ring Demi Cuan

0 0
Read Time:2 Minute, 18 Second

Amerika Serikat – Banyak hal kontroversial yang terjadi selama ajang gulat hiburan WWE. Salah satu yang paling banyak dipublikasikan adalah apa yang dilakukan Lita dan Edge pada Januari 2006.

Saat itu, Lita dan Edge berhubungan seks di atas ring pada Monday Night Raw. Penontonnya pun ada dan juga disiarkan langsung di stasiun televisi. Gila kan?

Segmen yang dikenal dengan Live Celebration of Sex ini mendapat rating 5,2, tertinggi di tahun 2006. Bahkan, menjadi salah satu yang tertinggi dalam sejarah WWE.

Namun, ada cerita sedih dibalik kejadian ini. Ternyata Lita terpaksa berhubungan badan.

WWE adalah gulat hiburan. Oleh karena itu, aksi yang kita lihat di atas ring didasarkan pada skenario atau setting.

Seperti dilansir The Sport Crush, Lita berkomitmen pada Twitch pada tahun 2021. Ia mengaku terpaksa melakukan adegan seks tersebut.

Lita tidak pernah merasa nyaman dengan hal itu. Namun, Ketua WWE Vince McMahon terus menekannya dan bahkan mengancam akan memecat Lita jika dia tidak menuruti keinginannya.

John Cena dan Edge bahkan membujuk bosnya untuk mempertimbangkan kembali. Namun McMahon lebih memilih memaksa Lita melakukan hal tersebut dan tentunya demi keuntungan dan rating yang tinggi.

Sekarang WWE sedang mencoba memperbaiki kesalahan mereka. Lita selalu menjadi legenda di divisi wanita WWE. Dari 2015 hingga 2018 ia juga menjadi pelatih dan komentator.

Tentang perayaan seks langsung

Menurut situs resmi WWE, pesta seks langsung itu bermula dari keberhasilan Edge merebut sabuk WWE Championship dari John Cena pada Januari 2006. Edge bahkan menang dengan cara yang kontroversial.

Awalnya, Cena mempertahankan Gelar WWE setelah berkompetisi di Elimination Chamber Match. Tiba-tiba, Ketua Vince McMahon meminta Cena kembali mempertahankan gelarnya melawan Edge.

Cena yang sudah kalah tak punya tenaga lagi untuk bertanding. Edge juga dengan mudah mengalahkan Cena untuk memenangkan Gelar WWE.

24 jam setelah kemenangan, Edge merayakannya dengan cara yang gila di Raw. Ia mengajak pacarnya Lita untuk berhubungan seks di atas ring.

Bahkan, ia tak serta merta menunjukkan bahwa ia punya hubungan dengan penonton. Aksinya ditutup dengan selimut di atas kasur yang disediakan di dalam ring.

Namun, Edge memperlihatkan Lita melepas bajunya satu per satu. Ia kemudian melakukan aksinya dengan merangkak di bawah selimut bersama pacarnya.

Saat mereka sedang asyik bermesraan, tiba-tiba Ric Flair datang, yang tidak memiliki hubungan baik dengan Edge. Edge kemudian memukul Flair dengan kursi.

Namun, keadaan berubah ketika Cena datang. Dia kemudian mengalahkan Edge. Edge terpaksa melarikan diri, meninggalkan Lita di atas ring. Cena kemudian menghabisi Lita dengan jurus khasnya, FU.

Nyatanya, aksi bertajuk live sex Celebration ini tak berjalan mulus bagi Edge. Namun saham ini mendapat rating 5,2, tertinggi sepanjang 2006. IHSG diperkirakan berfluktuasi, lihat saja potensi keuntungannya. Analis memperkirakan IHSG akan bergerak naik turun pada perdagangan Senin (22/7/2024). . Ini menyangkut hasil penutupan pekan raya akhir pekan yang terkoreksi 0,36 persen. gospelangolano.com.co.id 22 Juli 2024

happy Miris, Pegulat Wanita WWE Ini Dipaksa Live Seks di Atas Ring Demi Cuan
Happy
0 %
sad Miris, Pegulat Wanita WWE Ini Dipaksa Live Seks di Atas Ring Demi Cuan
Sad
0 %
excited Miris, Pegulat Wanita WWE Ini Dipaksa Live Seks di Atas Ring Demi Cuan
Excited
0 %
sleepy Miris, Pegulat Wanita WWE Ini Dipaksa Live Seks di Atas Ring Demi Cuan
Sleepy
0 %
angry Miris, Pegulat Wanita WWE Ini Dipaksa Live Seks di Atas Ring Demi Cuan
Angry
0 %
surprise Miris, Pegulat Wanita WWE Ini Dipaksa Live Seks di Atas Ring Demi Cuan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D