Belanja Online maupun Offline Bebas Ribet dengan BRImo!

0 0
Read Time:2 Minute, 3 Second

gospelangolano.com, Jakarta Di tengah kemajuan teknologi dan perubahan gaya hidup yang semakin pesat, kebutuhan akan kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi sehari-hari semakin meningkat. Pergi ke toko atau ATM untuk membayar belanjaan atau tagihan listrik bisa menjadi tugas yang sulit di tengah jadwal yang sibuk. 

Namun dengan hadirnya solusi keuangan digital seperti BRImo by BRI, segala transaksi keuangan menjadi lebih mudah dan cepat. Sebagai informasi, BRImo merupakan platform pembayaran digital dari BRI yang memungkinkan penggunanya dengan mudah melakukan berbagai transaksi tanpa harus menggunakan uang tunai.

Melalui BRImo, Anda dapat melakukan berbagai transaksi seperti pembayaran tagihan, transfer uang, pembelian pulsa, hingga belanja di berbagai merchant rekanan BRI. 

Selain itu, BRImo juga menawarkan fitur-fitur premium seperti pembayaran kode QR dan akun virtual yang memudahkan Anda bertransaksi di mana saja, kapan saja.

Dengan berbagai kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan BRImo, Anda tidak perlu lagi khawatir membawa uang tunai atau kartu fisik kemanapun. Dengan BRImo kamu juga bisa merasakan urusan sehari-harimu jadi lebih nyaman, cepat dan tentunya bebas repot!

Bagi Anda yang suka belanja online, bisa membayar dengan BRIVA di BRImo. Sekadar informasi, BRIVA merupakan inovasi terbaru dari BRI yang mencakup serangkaian nomor virtual account. 

Virtual account atau nomor VA di BRIVA umumnya bersifat sementara dan dibuat khusus untuk transaksi yang sedang berlangsung. Dengan nomor ini, Anda tidak perlu lagi memasukkan nomor rekening saat proses pembayaran. 

Jadi ingin tahu bagaimana cara melakukan pembayaran dengan BRIVA di BRImo? Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini, ya!

1. Login ke BRImo dan pilih “Penagihan”.

2. Pilih “BRIVA”.

3. Masukkan nomor virtual account.

4. Konfirmasikan transaksi dengan PIN dan transaksi berhasil.

Berikut langkah mudah membayar pembelian online Anda dengan BRIVA di BRImo. BRIVA juga merupakan alat pembayaran yang aman dan cepat lho!

Jadi, bagi Anda yang suka berbelanja di merchant offline tidak perlu lagi membawa uang tunai karena transaksi pembayaran bisa menggunakan QRIS di BRImo. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan keuntungan dari keamanan dan kecepatan saat melakukan pembayaran!

Untuk itu, berikut langkah mudah bayar dengan QRIS di BRImo, ya!

1. Login BRImo, klik ikon QRIS atau klik fungsi QRIS di menu cepat.

2. Scan barcode QR di merchant menggunakan BRImo.

3. Pilih sumber dana dan masukkan jumlah yang akan dibayarkan.

4. Masukkan PIN BRImo Anda.

5. Selesai.

Mudah bukan pembayaran pembelian offline di merchant dengan QRIS BRImo? Jadi cukup download BRImo melalui App Store, Play Store dan Huawei AppGallery sekarang! 

Follow Instagram @bankbri_id untuk informasi lebih lanjut. BRImo lebih sederhana dan serbaguna! #BRImo #BRImoEasy Serbaguna 

 

(*)

happy Belanja Online maupun Offline Bebas Ribet dengan BRImo!
Happy
0 %
sad Belanja Online maupun Offline Bebas Ribet dengan BRImo!
Sad
0 %
excited Belanja Online maupun Offline Bebas Ribet dengan BRImo!
Excited
0 %
sleepy Belanja Online maupun Offline Bebas Ribet dengan BRImo!
Sleepy
0 %
angry Belanja Online maupun Offline Bebas Ribet dengan BRImo!
Angry
0 %
surprise Belanja Online maupun Offline Bebas Ribet dengan BRImo!
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D