Indonesia Taklukkan China di Final EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

gospelangolano.com, JAKARTA — Tim Indonesia berhasil mengharumkan nama Indonesia sebagai juara EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 yang diselenggarakan oleh Electronic Arts. Bertempat di Shanghai University of Finance and Economics Stadium, Shanghai, China, Minggu malam (17/3/2024), tim Indonesia yang diwakili oleh Ahmad Nurhakim (GarudaFM) dan Dennis Al Farizi Wahdiat Putra atau yang lebih akrab disapa Kumaaa berhasil meraih kesuksesan. mengalahkan tim tuan rumah CN VGD China.

Poin yang diraih Kumaaa di hari pertama dan GarudaFM di hari kedua berhasil mengantarkan Indonesia ke babak perempat final, unggul dari tim negara lain. Indonesia akhirnya mencapai tahap final. 

Laga final antara Indonesia dan China akan berlangsung dalam format Best of Five, dimana kedua tim akan bersaing memperebutkan tiga poin untuk merebut gelar juara. GarudaFM membuka laga dengan kemenangan 1-0 di leg pertama, sedangkan Kumaaa memastikan kemenangan berikutnya dengan mencetak gol di perpanjangan waktu di leg kedua. 

Meski tim Indonesia kalah 0-3 di laga ketiga, GarudaFM dan Kumaaa berhasil mengubah keadaan dengan gemilang dengan mencetak tiga gol Kumaaa yang menjadi penentu kemenangan Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu dan keluarga yang selalu mendukung kami dalam situasi apapun, menang atau kalah, komunitas FC Mobile Community Indonesia, para pengikut dan subscriber channel YouTube GarudaFM, serta teman-teman yang mendukung kami. percayakan mereka sebagai wakil Indonesia dan selalu dukung kami dengan komentar positif,” kata GarudaFM usai pertandingan.

Acara ini menampilkan 12 tim dari berbagai belahan dunia termasuk Indonesia, Tiongkok, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura, Mesir, Yordania, Australia, dan Spanyol berpartisipasi dalam turnamen undangan ini. Ajang EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 akan berlangsung mulai tanggal 14 Maret 2024 hingga babak final pada tanggal 17 Maret 2024.

happy Indonesia Taklukkan China di Final EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024
Happy
0 %
sad Indonesia Taklukkan China di Final EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024
Sad
0 %
excited Indonesia Taklukkan China di Final EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024
Excited
0 %
sleepy Indonesia Taklukkan China di Final EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024
Sleepy
0 %
angry Indonesia Taklukkan China di Final EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024
Angry
0 %
surprise Indonesia Taklukkan China di Final EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D