Guardiola Kehabisan Kata-Kata Puji Rodri Usai Kemenangan Besar City Atas Villa

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

gospelangolano.com, MANCHESTER – Pelatih Manchester City Pep Guardiola puas dengan penampilan skuadnya saat menghadapi Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris musim 2023/24. City unggul 4-1 atas Villa di Etihad Stadium, Manchester, Kamis (4/4/2024) dini hari WIB.

Guardiola secara khusus memuji penampilan Rodrigo Hernandez Cascante. Menurutnya, sosok Rodri merupakan gelandang nomor enam yang juga dikenal sebagai presenter terbaik saat ini. Dan eks Atlético Madrid ini melepaskan tembakan ke gawang lawan.

Selain mencetak gol, Rodri punya pengaruh besar terhadap alur permainan The Citizens. Dialah yang menjadi penghubung antara lini belakang dan lini depan. Agresivitas dan kecerdasannya membuat The Sky Blues sangat dinamis dalam mengontrol pertandingan.

“Rodri yang terbaik. Di posisinya, dia yang terbaik. Dia bisa melakukan segalanya. Kualitasnya dalam membaca permainan. Mentalitasnya. Dia selalu siap. Rodri berada di puncak, di puncak. Apa yang bisa saya katakan? Lainnya tim belum” Saya tidak memiliki pemain seperti dia. Dia sangat bagus dalam segala hal,” kata Guardiola di situs resmi klub.

Menurut sang arsitek, mereka memiliki karya lain yang bisa dimainkan di area itu kapan saja. Namun saat Rodri tampil, rasanya berbeda. Semuanya lebih lancar dan efisien.

Guardiola melihat sang gelandang tidak hanya cerdas secara taktik. Rodri juga kuat secara fisik dan teknis. “Dia adalah rekrutan luar biasa untuk Manchester City,” kata Pep.

Rodri sendiri angkat bicara usai kemenangan ini. Ia memilih memuji Phil Foden yang bersinar cemerlang di Etihad Stadium. Pesepakbola berusia 23 tahun itu tiga kali merobek gawang tim tamu. Salah satunya adalah tendangan bebas rendah dari jarak sekitar 18 meter.

“Dia berkembang setiap tahun. Dia bisa mencetak gol dengan cara apa pun yang dia inginkan. Dia punya kualitas istimewa,” kata Rodri.

Dia senang melihat rekannya. Foden mencetak total 21 gol musim ini. Sebuah rekor luar biasa untuk seseorang yang bukan seorang striker murni.

Hasil ini membuat Manchester City masih berada di peringkat ketiga klasemen. Dengan 67 poin, City tertinggal satu poin dari Arsenal di singgasana. Berikutnya, The Citizens menghadapi tuan rumah Crystal Palace. Duel tersebut berlangsung di Selhurst Park London pada Sabtu (4/6/2024) pukul 18:30 WIB.

happy Guardiola Kehabisan Kata-Kata Puji Rodri Usai Kemenangan Besar City Atas Villa
Happy
0 %
sad Guardiola Kehabisan Kata-Kata Puji Rodri Usai Kemenangan Besar City Atas Villa
Sad
0 %
excited Guardiola Kehabisan Kata-Kata Puji Rodri Usai Kemenangan Besar City Atas Villa
Excited
0 %
sleepy Guardiola Kehabisan Kata-Kata Puji Rodri Usai Kemenangan Besar City Atas Villa
Sleepy
0 %
angry Guardiola Kehabisan Kata-Kata Puji Rodri Usai Kemenangan Besar City Atas Villa
Angry
0 %
surprise Guardiola Kehabisan Kata-Kata Puji Rodri Usai Kemenangan Besar City Atas Villa
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D