Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Liverpool Vs Crystal Palace Nanti Malam

0 0
Read Time:1 Minute, 52 Second

gospelangolano.com, LIVERPOOL – Liverpool terpukul keras. Kedua tim kalah 0-3 dari Atalanta pada leg pertama perempat final Liga Europa musim 2023/24.

Hasil seperti itu sulit diterima semua orang di klub. Tapi waktu tidak bisa diputar kembali. Itu semua terjadi.

Peluangnya belum berakhir. Meski mengalami kesulitan, klub Merseyside Merah itu masih punya peluang untuk membalikkan keadaan. Masih ada laga kedua di Bergamo, Italia.

Sebelum kick off, Liverpool mengalihkan perhatiannya ke tim tuan rumah. Beberapa jam lagi, The Reds and Blacks akan menghadapi Crystal Palace di Liga Premier Inggris. Laga ini berlangsung di Stadion Anfield pada Minggu (14/4/2024) pukul 20.00 WIB.

Raksasa itu menemukan sasaran empuk kemarahannya. Sedangkan warna merah bertujuan untuk hasil yang maksimal. Hal ini untuk memastikan tim asuhan Jurgen Klopp terus memperkuat perjuangannya meraih gelar juara Liga Inggris bersama Arsenal dan Manchester City.

Akan menarik untuk melihat bagaimana permainan ini terungkap di depan mata kita. Para pecinta sepak bola di Indonesia dapat menyaksikan secara langsung melalui layanan video.com. Berdasarkan postingan Whoscored, berikut prediksi poin teratas kedua tim.

Mulai dari tuan rumah. Seperti biasa, Klopp menggunakan 4-3-3. Arsitek melemparkan Caoimhin Kelleher dalam posisi bertahan. 

Di depan Kelleher, empat pemain bertahan berdiri bahu-membahu. Andrew Robertson di kiri, Trent Alexander-Arnold di kanan. Ruang keluarga diisi duet Virgil van Dijk – Ibrahima Konate.

Menuju sektor menengah. Ada tiga nama yang menonjol. Alexis Mac Allister kiri, Wataru Endo tengah, Dominik Szoboszlai kanan.

Garis serangan terakhir. Luis Diaz di kiri, Mohamed Salah di kanan. Diogo Jota berperan sebagai ujung tombak.

Transfer ke kamp tamu. Oliver Glasner akan menggunakan 3-4-2-1. Glasner menempatkan Dean Henderson sebagai penjaga. 

Di depan penjaga berdiri tiga papan sejajar. Jefferson Lerma kiri, Joachim Andersen tengah, Joel Ward kanan.

Tepat ditengah. Empat sosok sedang mengerjakan area tersebut. Dari kiri adalah Tyrick Mitchell, dari kanan adalah Daniel Munoz. Will Hughes dan Adam Wharton mengisi lini tengah.

Kemudian di area tengah. Ada dua nama yang menonjol. Michael Olise kiri, Eberechi Eze kanan. Mereka mendukung Jean-Philippe Mateta di posisi ujung tombak.

 

 

Pemula Liverpool: Kelleher, Robertson, Alexander-Arnold, Van Dijk, Konate, Mac Allister, Endo, Szoboszlai, Diaz, Salah, Jota

Pelatih: Jurgen Klopp

 

 

Prediksi starting XI Crystal Palace: Henderson. Lerma, Andersen, Ward, Mitchell, Munoz, Hughes, Wharton, Olise, Eze, Mateta

Pelatih: Oliver Glasner

happy Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Liverpool Vs Crystal Palace Nanti Malam
Happy
0 %
sad Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Liverpool Vs Crystal Palace Nanti Malam
Sad
0 %
excited Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Liverpool Vs Crystal Palace Nanti Malam
Excited
0 %
sleepy Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Liverpool Vs Crystal Palace Nanti Malam
Sleepy
0 %
angry Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Liverpool Vs Crystal Palace Nanti Malam
Angry
0 %
surprise Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Liverpool Vs Crystal Palace Nanti Malam
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D