Pernyataan Lengkap Kate Middleton tentang Penyakit Kankernya

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

LONDON – Kate Middleton mengungkapkan pada Jumat, 22 Maret 2024 bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker setelah berminggu-minggu teori konspirasi tentang keberadaannya terus bermunculan.

Dalam video yang diunggah akun X @kensingtonroyal, Kate mengawali perbincangan dengan mengucapkan terima kasih atas segala pesan dan dukungannya selama ia menjalani masa pemulihan setelah operasi perut.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk secara pribadi mengucapkan terima kasih atas semua pesan dukungan dan pengertian Anda yang luar biasa selama saya pulih dari operasi,” kata Kate di awal video seperti dilansir Page Six, Sabtu (23 Maret 2024). ).

“Beberapa bulan terakhir ini merupakan masa-masa sulit bagi seluruh keluarga kami. “Tetapi saya memiliki tim medis luar biasa yang telah merawat saya dengan baik dan untuk itu saya sangat bersyukur,” lanjutnya.

Foto/Halaman Enam

Kate kemudian menjelaskan bahwa dirinya menjalani operasi bypass lambung di London pada Januari 2024. Prosedur tersebut dilakukan untuk kondisi medis non-kanker. Namun setelah diselidiki lebih lanjut, diketahui bahwa Princess of Wales mengidap penyakit kanker, meski tidak disebutkan jenis dan stadium penyakit yang dideritanya.

“Pada bulan Januari saya menjalani operasi perut besar di London dan kondisi saya kemudian dianggap non-kanker. “Operasinya berhasil,” jelasnya.

“Namun, tes pasca operasi mendeteksi adanya kanker. Itu sebabnya tim medis saya menyarankan saya untuk menjalani kemoterapi preventif dan saya sekarang dalam tahap awal pengobatan itu”.

Wanita berusia 42 tahun itu melanjutkan bahwa diagnosis kanker tersebut merupakan kejutan besar bagi dirinya dan calon pewaris Inggris, Pangeran William. “Jelas itu adalah kejutan yang sangat besar, dan William serta saya melakukan segala yang kami bisa untuk menghadapinya dan menanganinya secara pribadi demi kepentingan keluarga muda kami,” katanya.

happy Pernyataan Lengkap Kate Middleton tentang Penyakit Kankernya
Happy
0 %
sad Pernyataan Lengkap Kate Middleton tentang Penyakit Kankernya
Sad
0 %
excited Pernyataan Lengkap Kate Middleton tentang Penyakit Kankernya
Excited
0 %
sleepy Pernyataan Lengkap Kate Middleton tentang Penyakit Kankernya
Sleepy
0 %
angry Pernyataan Lengkap Kate Middleton tentang Penyakit Kankernya
Angry
0 %
surprise Pernyataan Lengkap Kate Middleton tentang Penyakit Kankernya
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D