SANA Studio 8 Weeks Challenge, Tantang Individu Lebih Bugar dengan Pola Hidup Sehat

0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Tak bisa dipungkiri, kualitas kesehatan seseorang sangat bergantung pada gaya hidupnya. Nutrisi yang tepat, waktu istirahat, dan olahraga akan berdampak positif bagi kesehatan seseorang. Menerapkan pola hidup sehat juga dapat mencegah berbagai risiko kesehatan, termasuk penyakit seperti jantung dan kanker.

AIA Vitality PT AIA Financial bermitra dengan SANA Studio untuk menyelenggarakan Program Kesehatan dan Kebugaran SANA Studio 8 Week Challenge. Dalam program ini, peserta didorong untuk mengembangkan kebiasaan baik melalui pola hidup sehat.

Kompetisi ini akan dilaksanakan selama delapan minggu mulai tanggal 6 Mei hingga 30 Juni 2024, dan peserta berkesempatan mengikuti tiga kelas fitnes setiap minggunya di SANA Studio Jakarta. Peserta juga akan berpartisipasi dalam berbagai tantangan olahraga mingguan yang terintegrasi dalam aplikasi AIA Vitality untuk mendorong mereka menjalani gaya hidup yang lebih aktif dan sehat.

Laila Munaf, pelatih dan pendiri SANA Studio, mengatakan misi tantangan delapan minggu ini adalah membantu semua orang tetap sehat.

“Misi dari SANA 8-Week Challenge adalah untuk membantu semua orang memahami nilai kesehatan dan kesejahteraan melalui kebugaran. ‘Perubahan membutuhkan waktu’ adalah mantra di balik tantangan ini; tidak ada solusi cepat untuk mengembangkan kebiasaan sehat yang berkelanjutan dan mencapai tujuan. hasil positif.

Raila juga mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan AIA untuk memberikan panduan kepada peserta dalam mengembangkan kebiasaan sehat dan menjadi support system.

Direktur Pemasaran AIA Kathryn Parapak mengakui bahwa kemitraan dengan SANA Studio sejalan dengan komitmen AIA Vitality untuk membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik.

“Kemitraan AIA Vitality dengan SANA 8-Week Challenge sangat cocok karena AIA Vitality mendukung peserta dalam tiga fase: Memahami Kesehatan Anda, Meningkatkan Kesehatan Anda, dan Menikmati Hadiah. Peserta akan menggunakan AIA Vitality saat menjalani Tantangan Kesehatan 8 Minggu. dan akan mendapatkan keuntungan dari hadiah mingguan dari mitra AIA Vitality.

Lima peserta dengan skor Vitalitas AIA tertinggi akan menerima hadiah menarik, termasuk jam tangan Garmin dan voucher belanja di Grand Lucky dan Farmers Market, sebagai pengakuan atas dedikasi dan komitmen mereka terhadap gaya hidup sehat.

happy SANA Studio 8 Weeks Challenge, Tantang Individu Lebih Bugar dengan Pola Hidup Sehat
Happy
0 %
sad SANA Studio 8 Weeks Challenge, Tantang Individu Lebih Bugar dengan Pola Hidup Sehat
Sad
0 %
excited SANA Studio 8 Weeks Challenge, Tantang Individu Lebih Bugar dengan Pola Hidup Sehat
Excited
0 %
sleepy SANA Studio 8 Weeks Challenge, Tantang Individu Lebih Bugar dengan Pola Hidup Sehat
Sleepy
0 %
angry SANA Studio 8 Weeks Challenge, Tantang Individu Lebih Bugar dengan Pola Hidup Sehat
Angry
0 %
surprise SANA Studio 8 Weeks Challenge, Tantang Individu Lebih Bugar dengan Pola Hidup Sehat
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D