Sinopsis Bima S Animation dalam Episode Prof T’s Secret di MNCTV

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

JAKARTA – Kegiatan apa yang paling seru di hari Minggu? Tentunya kumpul bersama teman dan keluarga menonton serial animasi BIMA S di 07.00 WIB di MNCTV.

Animasi superhero aksi-petualangan ini mengikuti petualangan Satria dan teman-temannya saat mereka mengumpulkan kekuatan Matrix 7.

Bima S Animation merupakan adaptasi dari serial live-action BIMA Satria Garuda, serial yang dikemas dalam animasi 3D dengan universe dan jalan cerita yang lebih menarik.

BIMA S telah tayang sejak tahun 2020 dan menjadi hiburan akhir pekan favorit bagi keluarga, dimana BIMA S juga berhasil meraih penghargaan Anugerah KPI Awards 2022 untuk kategori Program Animasi TV Terbaik pada 15 Oktober 2022.

Buat kamu yang tertarik dengan serial BIMA S, simak bocoran episode BIMA S minggu ini.

Di tengah perjalanan mencari Matrix, Satria dan kawan-kawan harus singgah di sebuah planet karena kehabisan bahan bakar.

Namun ternyata planet ini bukan sembarang planet, melainkan planet yang Prof. T. Apa sebenarnya yang terjadi? Jangan lewatkan BIMA S episode “PROF T’S SECRET” pada hari Minggu 5 Mei 2024 pukul 07.00 WIB di MNCTV.

BIMA S merupakan animasi produksi MNC Animation dan karya anak bangsa. Anak perusahaan MNC Pictures yang juga merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Saksikan Bima S yang tidak hanya menawarkan aksi dan petualangan seru namun juga memiliki pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. Superhero asal Indonesia ini akan terus menghadirkan berbagai kejutan agar para penggemarnya tetap menantikannya.

Acara Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

happy Sinopsis Bima S Animation dalam Episode Prof T's Secret di MNCTV
Happy
0 %
sad Sinopsis Bima S Animation dalam Episode Prof T's Secret di MNCTV
Sad
0 %
excited Sinopsis Bima S Animation dalam Episode Prof T's Secret di MNCTV
Excited
0 %
sleepy Sinopsis Bima S Animation dalam Episode Prof T's Secret di MNCTV
Sleepy
0 %
angry Sinopsis Bima S Animation dalam Episode Prof T's Secret di MNCTV
Angry
0 %
surprise Sinopsis Bima S Animation dalam Episode Prof T's Secret di MNCTV
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D