OceanGate Bakal Jelajahi Palung Bahama Sedalam 202 Meter

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

NEW YORK – Setahun setelah Titanic hilang selama penyelidikan Titanic, OceanGate meluncurkan rencana barunya. Kali ini mereka akan melakukan penelitian serius yakni mempelajari Palung Bahama hingga kedalaman 202 meter.

Sekadar informasi, Palung Bahamas merupakan salah satu yang terdalam di dunia. Fenomena ini disebut Dean’s Blue Hole di Long Island. Ini merupakan lubang pembuangan terdalam ketiga setelah Lubang Biru Taam Ja’ di Teluk Chetumal, Meksiko, dan Lubang Naga di Laut Cina Selatan.

Lubang Biru Dekan dijelaskan oleh OceanGate sebagai telah dieksplorasi. OceanGate mengatakan siapa pun yang mengambil bagian dalam penyelaman bawah air untuk pertama kalinya dapat mengharapkan hal yang tidak terduga.

“Penduduk desa Dean percaya bahwa itu adalah pintu gerbang menuju neraka dan Iblis sendiri bersembunyi di kedalaman kegelapan. Setiap tahun banyak orang tenggelam dari Dean karena kecelakaan. “Kami sepenuhnya berharap dapat menemukan jenazahnya dan siap menangani situasi ini dengan menghormati keluarga,” tulis Blue Marble di situs resminya.

Pengumuman perjalanan menjelajahi Palung Bahamas ini dilakukan setahun setelah diumumkan bahwa Titanic meledak di dasar laut saat menjelajahi puing-puing Titanic. Insiden itu menewaskan lima penumpang, termasuk pendiri OceanGate Stockton Rush.

Menurut Independent, untuk ikut pencarian Palung Bahamas, peserta membayar 250.000 dolar AS (Rp 4 miliar). Jumlahnya hampir sama ketika menawarkan studi mengenai bangkai kapal Titanic.

happy OceanGate Bakal Jelajahi Palung Bahama Sedalam 202 Meter
Happy
0 %
sad OceanGate Bakal Jelajahi Palung Bahama Sedalam 202 Meter
Sad
0 %
excited OceanGate Bakal Jelajahi Palung Bahama Sedalam 202 Meter
Excited
0 %
sleepy OceanGate Bakal Jelajahi Palung Bahama Sedalam 202 Meter
Sleepy
0 %
angry OceanGate Bakal Jelajahi Palung Bahama Sedalam 202 Meter
Angry
0 %
surprise OceanGate Bakal Jelajahi Palung Bahama Sedalam 202 Meter
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D