Amerika Diserbu Quadriliun Jangkrik! Waspada Kiamat Jangkrik Cicada-geddon!

0 0
Read Time:1 Minute, 53 Second

AMERIKA – Jutaan jangkrik akan muncul dari tanah Amerika pada musim semi ini. Seperti di film horor atau thriller, jangkrik bernama jangkrik menimbulkan banyak suara dan merusak banyak tanaman petani.

Tahun ini, Amerika menyambut dua kelompok jangkrik. Hal-hal yang terjadi setiap 13 tahun dan hal-hal yang terjadi setiap 17 tahun. Uniknya, jangkrik ini menghabiskan sebagian besar hidupnya di bawah tanah. Saat naik ke permukaan suhunya mencapai 18 derajat Celcius. Itu akan tiba pada pertengahan Mei 2024.

Jangkrik berusia 13 dan 17 tahun muncul tahun ini. Kengerian yang terjadi bertahun-tahun tidak terlihat dari generasi ke generasi.

Ketika jangkrik mati, mereka berganti kulit dan mati, meninggalkan keturunannya terkubur di dalam tanah dan tidak aktif untuk siklus berikutnya.

Di mana jangkrik akan berada pada tahun 2024?

Jangkrik berumur 13 tahun bernama Brood XIX muncul di daerah Georgia. Sementara itu, jangkrik berusia 17 tahun, Brood XIII, muncul di Illinois.

Ini adalah pertama kalinya sejak tahun 1803 kedua jenis kriket dimainkan secara bersamaan. Hal ini akan terjadi lagi pada tahun 2037.

Tumpang tindihnya kedua induk jangkrik ini oleh para ahli dijuluki “cicada geddon” atau kiamat jangkrik.

Meskipun, tentu saja, ini bukan bagian besar dari kriket. Pada tahun 2076, dua peristiwa besar – XIX dan XIV – terjadi pada waktu yang bersamaan. “Ini adalah jangkrik palooza baru,” kata John Cooley, pakar kriket di Universitas Connecticut.

Orang tua kriket berada dalam kebingungan. Cooley mengatakan ada ratusan miliar – bahkan yang berbentuk persegi – jangkrik. Itu berarti rata-rata 1 juta jangkrik per hektar (sekitar 2,5 hektar).

Jangkrik Zombie Uniknya, beberapa jangkrik telah terkena patogen jamur bernama Massospora cicadina yang menyebabkan mutilasi alat kelamin perempuan.

Infeksi jamur menular seksual ini mengubahnya menjadi apa yang disebut kutil zombi dengan benjolan putih berkerak.

Ketika mereka keluar dari tubuhnya, jenis kelamin mereka pun rontok.

Menurut pakar kriket Matthew Kasson, masih belum jelas bagaimana jamur mempengaruhi satwa liar, hewan, atau manusia lainnya.

“Jangkrik terus melakukan hal-hal normal seperti mereka sehat,” Kasson, seorang profesor mikologi dan patologi hutan di West Virginia University, mengatakan kepada CBS News.

“Mereka mencoba mati, terbang, berjalan di atas tanaman. Namun sepertiga tubuh mereka digantikan oleh jamur. Sungguh aneh.”

Kedua jangkrik ini paling sering ditemukan di sebagian Illinois dan Iowa, serta sebagian Kentucky, Missouri, Arkansas, Tennessee, Mississippi, Alabama, Georgia, Carolina Selatan, Carolina Utara, dan Virginia.

happy Amerika Diserbu Quadriliun Jangkrik! Waspada Kiamat Jangkrik Cicada-geddon!
Happy
0 %
sad Amerika Diserbu Quadriliun Jangkrik! Waspada Kiamat Jangkrik Cicada-geddon!
Sad
0 %
excited Amerika Diserbu Quadriliun Jangkrik! Waspada Kiamat Jangkrik Cicada-geddon!
Excited
0 %
sleepy Amerika Diserbu Quadriliun Jangkrik! Waspada Kiamat Jangkrik Cicada-geddon!
Sleepy
0 %
angry Amerika Diserbu Quadriliun Jangkrik! Waspada Kiamat Jangkrik Cicada-geddon!
Angry
0 %
surprise Amerika Diserbu Quadriliun Jangkrik! Waspada Kiamat Jangkrik Cicada-geddon!
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D