Jelang Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Filipina Bantah Dukung Vietnam

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

gospelangolano.com – Pelatih timnas Filipina Tom Santfiet menegaskan dirinya tidak pernah mendukung Vietnam lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Hal itu disampaikan jelang laga melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada Selasa, 11 Juni 2024.

Tom menekankan bahwa beberapa pernyataannya disalahartikan oleh berbagai media Vietnam. Tom menegaskan dirinya menghormati Indonesia.

Namun, kata dia, kedatangannya ke Jakarta bukan untuk kalah atau imbang. Namun kemenangan harus diraih.

“Wartawan Vietnam bertanya, saya bilang, ya, Vietnam punya peluang. Kalau kami menang, dan kami akan berusaha menang, kami tidak ingin menang untuk Vietnam, kami ingin menang untuk Filipina. Jika kami bisa melawan Filipina, Indonesia dan Argentina, ketika mereka bermain, mereka berusaha untuk menang,” kata Tom.

“Kalau bermain di Indonesia, kami akan berusaha menang. Karena saya mendapat banyak reaksi dari fans bahkan ada ancaman,” kata Tom Saintfiet. 

Tom menegaskan, dirinya sudah lama mengikuti sepak bola Tanah Air. Ia juga mengenal banyak pemain Indonesia. Selain itu, ia juga mengaku mencintai sepak bola tanah air.

“Saya mengikuti sepak bola Indonesia dan saya penggemar sepak bola Indonesia. Dari segi perilaku sepak bola global, suporter (Indonesia) hebat, tim hebat, tim nasional melakukan hal-hal hebat, tapi saya tidak bekerja untuk itu. Indonesia,” kata Tom.

“Saya bahkan tidak bekerja untuk Vietnam, saya bekerja untuk pelatih Filipina dan Filipina. Saya ingin menang dan itu normal,” tegasnya.

  STY kaget karena fans di stadion meneriakkan namanya setiap kali tim Indonesia menang. Tim Merah Putih memenangkan pertandingan. gospelangolano.com.co.id 19 Juli 2024

happy Jelang Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Filipina Bantah Dukung Vietnam
Happy
0 %
sad Jelang Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Filipina Bantah Dukung Vietnam
Sad
0 %
excited Jelang Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Filipina Bantah Dukung Vietnam
Excited
0 %
sleepy Jelang Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Filipina Bantah Dukung Vietnam
Sleepy
0 %
angry Jelang Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Filipina Bantah Dukung Vietnam
Angry
0 %
surprise Jelang Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Filipina Bantah Dukung Vietnam
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D