Bintang Baru Liverpool Ternyata Pernah Tolak Pinangan Manchester United

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

gospelangolano.com, Jakarta- Conor Bradley kini menjadi idola baru fans Liverpool. Pemain berusia 20 tahun itu rupanya hampir bergabung dengan rival berat The Reds, Manchester United, sebelum akhirnya memilih pindah ke Anfield.

Bradley telah menjadi bintang muda yang cemerlang untuk Liverpool musim ini. Di bek kanan, Bradley menjadi pemain terbaik saat Liverpool menghadapi Chelsea. Saat itu, Bradley mencetak gol pertamanya untuk Liverpool dan juga memberikan assist.

Performa cerdas Bradley membuat Liverpool tak khawatir jika Trent Alexander Arnold dibeli klub lain. Promosi Bradley juga berarti Liverpool bebas memainkan Alexander-Arnold lebih jauh ke depan.

Di tengah naik daunnya namanya, Bradley melontarkan pengakuan mengejutkan kepada Belfast Telegraph pada pertengahan Februari 2024. Bradley ternyata sudah diincar MU. Bradley pun sempat menjajal bersama Setan Merah.

“Saya melihat Chelsea dan Manchester United menatap saya [Liverpool juga]. Saya pergi ke MU dan Southampton untuk menilai,” kata Bradley kepada Belfast Telegraph.

Namun setelah mempertimbangkan matang-matang, Bradley memilih Liverpool. Keputusan Bradley itu karena dukungan lama Liverpool terhadap MU.

“Tetapi kami memilih Liverpool. Ini bukan hanya karena saya mendukung mereka, tapi karena mereka adalah klub keluarga sejati dan itu adalah sesuatu yang sangat kami hargai.”

Faktor lain yang membuat Bradley memilih Liverpool adalah The Reds menawarkan sesuatu yang lebih yang tidak akan didapatnya jika pergi ke MU.

“Mereka juga tertarik pada pendidikan, yang sangat penting bagi saya,” tambah Bradley.

Gagal membuat Bradley terkesan, kini ia menyesal tidak bermain untuk MU. Mereka membutuhkan bek kanan seperti Bradley yang bisa berkontribusi secara ofensif dan defensif. Saat ini, dua bek kanan MU, Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka tampil konsisten.

Selain itu, gaya bermain Dalot lebih baik ketika berkontribusi dalam serangan. Sementara itu, kemampuan bertahan Wan-Bissaka lebih terlihat.

happy Bintang Baru Liverpool Ternyata Pernah Tolak Pinangan Manchester United
Happy
0 %
sad Bintang Baru Liverpool Ternyata Pernah Tolak Pinangan Manchester United
Sad
0 %
excited Bintang Baru Liverpool Ternyata Pernah Tolak Pinangan Manchester United
Excited
0 %
sleepy Bintang Baru Liverpool Ternyata Pernah Tolak Pinangan Manchester United
Sleepy
0 %
angry Bintang Baru Liverpool Ternyata Pernah Tolak Pinangan Manchester United
Angry
0 %
surprise Bintang Baru Liverpool Ternyata Pernah Tolak Pinangan Manchester United
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D