Kata Kiper Ceko usai Tunda Cristiano Ronaldo Cetak Rekor di Piala Eropa 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

Jerman – Penjaga gawang Republik Ceko Jindrich Stanek angkat bicara setelah menggagalkan upaya penyerang Portugal Cristiano Ronaldo dan menunda rekor Piala Eropa pada 2024.

Stanek menggagalkan tendangan jarak jauh Ronaldo pada laga leg pertama Grup F Euro 2024 Red Bull Arena di Leipzig, Rabu 19 Juni 2024 dini hari WIB.

Bahkan, megabintang yang kini berusia 39 tahun itu hampir mencetak dua rekor di laga tersebut yakni. Namun Ronaldo hanya mencetak rekor tersebut berkat aksi brilian Stanek.

Pada laga tersebut, Ronaldo mencetak rekor penampilan terbanyak di Piala Eropa.

Hingga saat ini, Ronaldo sudah enam kali tampil di kompetisi sepak bola paling bergengsi di Benua Biru tersebut. Dia melakukan debut di Euro 2004, lalu 2008, 2012, 2016, 2020, dan 2024.

Di saat yang sama, ada rekor lain yang gagal diraih Ronaldo, menjadi pencetak gol tertua dalam sejarah Eropa. Namun, bintang Al Nassri itu harus sedikit bersabar karena usahanya bisa digagalkan Stanek.

Namun Portugal berhasil memenangkan laga 2:1 atas Ceko. Dua gol tercipta dari pemain Ceko Robin Hranac pada menit ke-69 dan balasan Francisco Conceicao dari kiper Ceko usai rekor penundaan Ronaldo.

Menanggapi hal tersebut, Stanek mengawali pernyataannya dengan permintaan maaf karena tidak mampu mencegah kekalahan Ceko. Ia mengatakan, segala tindakannya di lapangan hanya untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“Saya mencoba tampil sebesar mungkin dan berhasil (mencegah Ronaldo mencetak gol),” kata Stanek di situs resmi UEFA.

“Saya minta maaf karena usaha saya tidak membantu kami mendapatkan hasil apa pun dari pertandingan sulit ini,” lanjutnya.

Stanek mengaku sangat kecewa karena kebobolan di menit-menit akhir. Ia pun menyebut Portugal merupakan lawan yang berat.

“Itu pertandingan yang sulit bagi saya. Tapi tugas saya adalah membantu tim semaksimal mungkin,” pungkas Daihatsu pecahkan rekor Indonesia Daihatsu Indonesia mencetak rekor baru perawatan berkala pertama di seluruh Indonesia atau 1.000 kilometer. serentak, pada 14 Juli 2024. gospelangolano.com.co .id 19 Juli 2024

happy Kata Kiper Ceko usai Tunda Cristiano Ronaldo Cetak Rekor di Piala Eropa 2024
Happy
0 %
sad Kata Kiper Ceko usai Tunda Cristiano Ronaldo Cetak Rekor di Piala Eropa 2024
Sad
0 %
excited Kata Kiper Ceko usai Tunda Cristiano Ronaldo Cetak Rekor di Piala Eropa 2024
Excited
0 %
sleepy Kata Kiper Ceko usai Tunda Cristiano Ronaldo Cetak Rekor di Piala Eropa 2024
Sleepy
0 %
angry Kata Kiper Ceko usai Tunda Cristiano Ronaldo Cetak Rekor di Piala Eropa 2024
Angry
0 %
surprise Kata Kiper Ceko usai Tunda Cristiano Ronaldo Cetak Rekor di Piala Eropa 2024
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D