Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Senin 10 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Saleha bahkan menelepon Azzam untuk menanyakan masa kuliah Nando. Azzam menjadi marah setelah mendengar itu. Rianti kembali bercerita kepada Darmawan tentang Azzam dan Saleha yang akan menikah, ketika Darmawan menerima Saleha dan memberinya restu yang tulus.

Darmawan marah besar mendengarnya. Saleha dan Nando pergi ke rumah Khrisna dan memberitahu Henny dan Khrisna bahwa Nando akan belajar untuk mendapatkan gelarnya. Semua orang mendukung Nando.

Cuma di kampus, teman kampus bilang tidak bisa berangkat. Ferdi malah menertawakan Bara. Bara marah dan Ferdi melontarkan sindiran bahwa temannyalah yang membuatnya seperti itu. Ferdi sungguh kesal.

Azzam mendengar Saleha membantu Nando mencari kampus. Azzam kaget membayangkan Nando akan kuliah. Azzam sedih karena Bara terang-terangan mengatakan bahwa dia menitipkan Saleha untuk merawat Nando dan keluarganya.

Bara mengaku tak ingin Dita menyakiti Saleha. Azzam bertanya apakah Bara sudah tidak mempercayainya lagi? Bara mengatakan dia hanya bisa mempercayai Azzam lagi jika Azzam bisa membuat Dita nyaman dengan Saleha. Azzam sangat sedih dan ingin mendapatkan kembali kepercayaan Bara dan Saleha.

Azzam mengetahui Saleha memberi Dita 1,5 juta karena Saleha merasa berhutang pada Dita, namun Saleha mengatakan itu adalah kewajibannya untuk membayar hutang tersebut.

Azzam mengambil uang Saleha dari Dita. Dita keberatan, namun Azzam mengatakan bahwa Dita tidak berhak mendapatkan uang dari Saleha, karena Saleha tidak berhutang apa pun kepada Dita, jadi semua Saleha akan menyimpan uang Azzam dan suatu saat dia akan mengembalikannya kepada Saleha. Dita dan Ghana sungguh menyebalkan.

Rianti dan Darmawan tidak ingin kehilangan Bara lagi karena Saleha. Rianti meminta Darmawan membatasi perasaannya pada Saleha asalkan bisa terus bersama Bara. Saleha kembali menginap di rumah Darmawan, Bara sangat bahagia, sedangkan Darmawan dan Rianti harus berpura-pura bersikap baik pada Saleha.

happy Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Senin 10 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya
Happy
0 %
sad Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Senin 10 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya
Sad
0 %
excited Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Senin 10 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya
Excited
0 %
sleepy Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Senin 10 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya
Sleepy
0 %
angry Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Senin 10 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya
Angry
0 %
surprise Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Senin 10 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D