Misteri Kematian Dante: Polisi Gandeng Ahli Penguji Kebohongan untuk Dalami Motif Yudha Arfandi, Apa yang Terungkap?

0 0
Read Time:56 Second

gospelangolano.com, Jakarta Meninggalnya tragis Raden Andante Khalifa Pramudito alias Dante, putra Tamara Tyasmara, masih menyisakan banyak pertanyaan. Motif Yudha Arfandi yang diduga menenggelamkan Dante masih menjadi misteri besar. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ari Syam Indra mengatakan, penyidik ​​tengah mendalami kasus tersebut untuk mengungkap motif di balik kejadian tersebut.

Ade Ari Syam dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (3/9/2024), menjelaskan, proses pendalaman ini diperlukan untuk memastikan konsistensi antara keterangan saksi, keterangan tersangka (Yudha Arfandi), alat bukti, dan tindak pidana. lihat (TCS). . Keseluruhan aspek tersebut harus “matching” atau selaras untuk memahami permasalahan secara mendalam.

“Investigasi mendalam masih dilakukan. Jika ada kejanggalan dalam proses penyidikan, akan diselidiki kembali dan kemudian dikonfirmasi,” kata Ade Ari Syam.

 

Penyidik ​​juga mendatangkan ahli poligraf atau poligraf untuk memeriksa saksi pada Rabu (3/6/2024). Ade Ari Syam tidak merinci siapa saja saksi yang diperiksa, namun mengatakan hasil tes pendeteksi kebohongan masih dipelajari. 

Mohon luangkan waktu untuk melengkapi berkasnya dan ada dua ahli yang dikoordinasikan penyidik, yaitu ahli tanda tangan dan kriminolog, imbuhnya.

 

Kasus misterius kematian Dante semakin menjadi sorotan, dan hasil penyelidikan diharapkan dapat membantu mengungkap kebenaran peristiwa tragis tersebut.

happy Misteri Kematian Dante: Polisi Gandeng Ahli Penguji Kebohongan untuk Dalami Motif Yudha Arfandi, Apa yang Terungkap?
Happy
0 %
sad Misteri Kematian Dante: Polisi Gandeng Ahli Penguji Kebohongan untuk Dalami Motif Yudha Arfandi, Apa yang Terungkap?
Sad
0 %
excited Misteri Kematian Dante: Polisi Gandeng Ahli Penguji Kebohongan untuk Dalami Motif Yudha Arfandi, Apa yang Terungkap?
Excited
0 %
sleepy Misteri Kematian Dante: Polisi Gandeng Ahli Penguji Kebohongan untuk Dalami Motif Yudha Arfandi, Apa yang Terungkap?
Sleepy
0 %
angry Misteri Kematian Dante: Polisi Gandeng Ahli Penguji Kebohongan untuk Dalami Motif Yudha Arfandi, Apa yang Terungkap?
Angry
0 %
surprise Misteri Kematian Dante: Polisi Gandeng Ahli Penguji Kebohongan untuk Dalami Motif Yudha Arfandi, Apa yang Terungkap?
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D