Hajatan Nikah Bikin Macet, Pengendara Motor Protes ke Mempelai

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Jambi – Pernikahan merupakan momen sakral yang dinanti-nantikan, namun terkadang menjadi sumber ketidaknyamanan bagi sebagian orang. Hal itu terjadi ketika muncul video viral di media sosial yang memperlihatkan perayaan pernikahan yang macet parah.

Seperti dilansir gospelangolano.com Otomotif di laman Instagram Memomedsos pada 3 Maret 2024, puluhan kendaraan baik mobil maupun sepeda motor terjebak kemacetan akibat acara pernikahan yang digelar di jalan umum. Peristiwa itu terjadi di Jalan Depati Parbo, Sungai Banyak Jambi.

Saat mengudara, perekam pertama kali menunjukkan jalanan yang sangat ramai akibat adanya pesta pernikahan yang menghalangi jalan.

Beberapa pengendara sepeda motor terlihat turun dari kendaraannya untuk mengungkapkan kekesalannya karena jalanan padat dan tidak bisa dilalui akibat perayaan pernikahan.

Bahkan ada yang sampai mencari tuan rumah perayaan tersebut.

Tak disangka, video viral ini mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang mengatakan upacara pernikahan ini sangat menyulitkan pengguna jalan.

“Kalau tidak punya tempat, carilah gedung. Jika Anda tidak memiliki dana untuk menyewa gedung, Anda tidak perlu mengadakan acara berskala besar,” tulis pengguna tersebut.

“Ibarat mau ada hajatan, tapi tidak ada jalan lain, maka itu sudah merepotkan pengemudi yang sudah sibuk,” kata pengguna tersebut.

“ZOLIM…menikah melibatkan ratusan makian orang lain…bukan berkah,” kata salah satu warganet.

“Aku baru menikah, banyak yang sudah mendoakan kesialan, yang pasti jauh dari berkah di rumahnya,” tulis netizen lainnya.

“Orang yang berkendara di jalan raya akan mengumpat,” kata seorang warganet sambil berharap berkah.

Video ini juga membuat beberapa netizen menjelaskan mengapa kemacetan ini bisa terjadi.

“Sepertinya bukan itu penyebab kemacetan. Sekarang Anda dapat memiliki dua jalur,” jelas pengguna tersebut.

Soalnya tamu atau tamu undangan parkir di luar, jadi jalan jadi sempit.. beber warganet lain.  Penyelewengan 20.000 unit sepeda motor di luar negeri hanya membutuhkan Rp 5 juta saja. Polisi menyebut sindikat pencurian sepeda motor jaringan internasional yang baru dibubarkan Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri telah memesan sepeda motor tersebut. gospelangolano.com.co.id 18 Juli 2024

happy Hajatan Nikah Bikin Macet, Pengendara Motor Protes ke Mempelai
Happy
0 %
sad Hajatan Nikah Bikin Macet, Pengendara Motor Protes ke Mempelai
Sad
0 %
excited Hajatan Nikah Bikin Macet, Pengendara Motor Protes ke Mempelai
Excited
0 %
sleepy Hajatan Nikah Bikin Macet, Pengendara Motor Protes ke Mempelai
Sleepy
0 %
angry Hajatan Nikah Bikin Macet, Pengendara Motor Protes ke Mempelai
Angry
0 %
surprise Hajatan Nikah Bikin Macet, Pengendara Motor Protes ke Mempelai
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D