Acer Rilis Laptop Swift X dan Swift Go Baru, Pakai Intel Core Ultra Terkini dan Punya Fitur AI

0 0
Read Time:2 Minute, 38 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Acer meluncurkan 3 notebook seri Swift baru yang dibekali prosesor Intel Core Ultra dengan Neural Processing Unit (NPU) pertama Intel dan dukungan fungsi kecerdasan buatan (AI).

James Lin, General Manager, Notebook, IT Products Business, Acer, Produk-produk Swift lainnya telah diluncurkan untuk membantu pelanggan menikmati notebook populer dan teknologi bertenaga AI.

Selain itu, notebook ini memiliki peningkatan signifikan yang membantu pelanggan berbuat lebih banyak dan melakukannya dengan lebih baik, kata Lin dalam keterangannya, Kamis (25 Januari 2024).

Dua perangkat pertama adalah Acer Swift Go 16 (SFG16-72) dan Swift Go14 (SFG14-73), yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra baru dan GPU Intel Arc terintegrasi.

Acer mengklaim daya tahan baterai hingga 12,5 jam untuk model 14 inci dan 10,5 jam untuk model 16 inci. Laptop terbaru Acer juga hadir dengan tombol Copilot khusus laptop.

Kedua laptop juga dapat dilengkapi webcam QHD 1440p dengan TNR, serta fitur konferensi bertenaga AI dari Acer PurifiedView termasuk background blur, auto framing, dan mata.

Webcam ini dilengkapi Acer PurifiedVoice 2.0 dengan AI Noise Reduction serta tiga mikrofon untuk merekam audio yang tajam dan jernih serta mengurangi kebisingan dan kebisingan latar belakang di luar speaker.

Penambahan Intel Wi-Fi 7 memberikan kecepatan koneksi internet 2,4x lebih cepat dibandingkan Wi-Fi 6E. Dari segi desain, bodinya terbuat dari bahan aluminium tipis dan ringan yang dapat dibuka hingga 180 derajat.

Kedua notebook Acer Swift Go kini dilengkapi fitur Intel Unison 2.0 terbaru, yang memungkinkan konektivitas cepat dan mudah antara notebook dan perangkat Android atau iOS.

 

Seperti pendahulunya, Swift Go terbaru mengusung layar OLED dengan kecerahan maksimum 500 nits, gamut warna DCI-P3 100%, dan sertifikasi DisplayHDR True Black 500.

Swift Go 16 memiliki layar OLED 3,2K 16 inci dengan resolusi 3200 x 2000 dan kecepatan refresh 120 Hz, Swift Go 14 memiliki layar OLED 14K 2,8 inci dengan resolusi 2880 x 1800 dan penyegaran kecepatan. Nilai 90Hz.

Kedua model memiliki sertifikasi layar TÜV Rheinland Eyesafe, yang membantu mengurangi dampak pada mata.

Notebook baru Swift Go juga mendukung memori hingga 32GB LPDDR5X dan hingga 2TB PCIe Gen 4 SSD yang dapat diupgrade menggunakan dua slot.

Perangkat ini memiliki opsi port terbaru untuk menyambungkan periferal dan layar, termasuk dua port USB Type-C dengan Thunderbolt 4. Keduanya menawarkan pengisian cepat, port USB Type-A dengan pengisian daya offline, HDMI 2.1, dan pembaca kartu microSD.

 

Acer juga memperkenalkan Acer Swift

Didukung oleh prosesor Intel Core Ultra H-Series baru dan GPU NVIDIA GeForce RTX 4070, laptop ini membuat pekerjaan lebih cepat dengan AI yang ditingkatkan untuk live streaming, pengeditan video, dan rendering 3D yang lebih baik.

Ada juga NVIDIA DLSS 3.5 dengan pencahayaan berbasis kecerdasan buatan yang meningkatkan efek pencahayaan dan resolusi dalam game dan aplikasi grafis intensif.

Cepat

 

Cepat

Layarnya dilengkapi teknologi Acer Light Sensing yang menyesuaikan suhu warna dan kecerahan sesuai kondisi pencahayaan. Sementara itu, kecepatan refreshnya adalah 120 Hz.

Untuk konferensi video, terdapat webcam FHD dengan Transient Noise Reduction (TNR) bertenaga AI serta Acer PurifiedView dan PurifiedVoice 2.0 dengan AI noise cancellation.

Ada tiga mikrofon untuk pengambilan suara yang lebih baik dan efek Windows Studio untuk visual yang lebih tajam dan suara yang lebih tajam. cepat

happy Acer Rilis Laptop Swift X dan Swift Go Baru, Pakai Intel Core Ultra Terkini dan Punya Fitur AI
Happy
0 %
sad Acer Rilis Laptop Swift X dan Swift Go Baru, Pakai Intel Core Ultra Terkini dan Punya Fitur AI
Sad
0 %
excited Acer Rilis Laptop Swift X dan Swift Go Baru, Pakai Intel Core Ultra Terkini dan Punya Fitur AI
Excited
0 %
sleepy Acer Rilis Laptop Swift X dan Swift Go Baru, Pakai Intel Core Ultra Terkini dan Punya Fitur AI
Sleepy
0 %
angry Acer Rilis Laptop Swift X dan Swift Go Baru, Pakai Intel Core Ultra Terkini dan Punya Fitur AI
Angry
0 %
surprise Acer Rilis Laptop Swift X dan Swift Go Baru, Pakai Intel Core Ultra Terkini dan Punya Fitur AI
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D