Eks Wagub Sumut Ijeck Raih Gelar Doktor Studi Pembangunan

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

gospelangolano.com – Mantan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah alias Ijeck menghadiri acara wisuda Periode III tahun akademik 2023/2024 di Universitas Sumatera Utara (USU) dengan gelar PhD bidang Studi Pembangunan dari Fakultas Sosial dan Pembangunan. Ilmu Politik (FISIP), Rabu 22 Mei 2024.

Ijeck yang berlangsung di Auditorium USU ini diwisuda bersamaan dengan 2.210 wisudawan lainnya. Jumlah tersebut meliputi program PhD sebanyak 52 orang, program Magister 287 orang, program spesialis Magister dan PhD 3 orang, program kedokteran spesialis 21 orang, program Magister 34 orang, program profesi 267 orang, program Sarjana 1.461 orang, dan 86 dalam program diploma.

Sebagai salah satu syarat untuk lulus program PhD, Ijeck menyelesaikan tesisnya yang berjudul “Model Relasi Kekuasaan di Kabupaten Deli Serdang Periode 2004-2023”.

Tesis diujikan pada sidang ujian akhir program doktor yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 1 Desember 2023.

Usai mengikuti seluruh prosesi wisuda, Ijeck didampingi istrinya Sri Ayu Mihari menyampaikan rasa syukurnya atas kelulusan dan menjadi alumnus Program Doktor Pengembangan FISIP USU. 

“Kami berharap ilmu yang diperoleh dapat menjadi berkah dan bermanfaat, serta dapat menjadi alumni yang dicita-citakan Program Studi Doktor Pembangunan FISIP USU, menjadi alumni yang berkualitas, terampil dan profesional,” ujar Wagub. dari wilayah Nordik. Sumatera periode 2018-2023.

Sebelumnya, Rektor USU Prof Muryanto Amin dalam sambutannya berharap lulusan USU mampu menjadi transformatif, responsif dan mudah beradaptasi tanpa batas. 

“Sekali lagi, kami sangat yakin lulusan Universitas Sumatera Utara mampu memenuhi keterampilan masa depan yang dibutuhkan dunia industri,” kata Muryanto. Golkar Dukung Bobby Nasution – Surya di Pilgub Sumut, Golkar bidik kemenangan 60 persen. Partai Golkar bidik kemenangan Bobby Nasution hingga 60 persen – Surya di Pilgub Sumut, Golkar resmi mendukung Bobby di Sumut. pemilu daerah. gospelangolano.com.co.id 15 Juli 2024

happy Eks Wagub Sumut Ijeck Raih Gelar Doktor Studi Pembangunan
Happy
0 %
sad Eks Wagub Sumut Ijeck Raih Gelar Doktor Studi Pembangunan
Sad
0 %
excited Eks Wagub Sumut Ijeck Raih Gelar Doktor Studi Pembangunan
Excited
0 %
sleepy Eks Wagub Sumut Ijeck Raih Gelar Doktor Studi Pembangunan
Sleepy
0 %
angry Eks Wagub Sumut Ijeck Raih Gelar Doktor Studi Pembangunan
Angry
0 %
surprise Eks Wagub Sumut Ijeck Raih Gelar Doktor Studi Pembangunan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D