Susah Jual Mahal, 5 Penjualan Terbesar Manchester United

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Manchester United merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Setan Merah juga menjadi salah satu nama dengan jumlah pendukung terbanyak.

Dengan daya tarik global, Manchester United selalu berupaya mendatangkan talenta terbaik untuk sukses di lapangan.

Situasi seperti ini tidak berbahaya bagi mereka. Pasalnya, klub lain selalu menginginkan uang lebih untuk talenta yang diinginkan Setan Merah.

Sudah banyak contoh yang menekankan tren ini. Pemain asal Brazil Antony adalah bukti pamungkasnya. MU membayar 84 juta poundsterling untuk memboyongnya dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2022.

Padahal klub yang bermarkas di Old Trafford itu sebelumnya menghargai Antony hanya sebesar £25 juta.

Di sisi lain, MU kerap kesulitan menjual pemain dengan harga mahal. Hanya ada lima nama terdaftar yang terjual setidaknya £25 juta, dan salah satunya adalah Cristiano Ronaldo. Berikut daftar lengkapnya:

 1.Cristiano Ronaldo

Pemain paling berharga dijual MU. Superstar Portugal itu memecahkan rekor transfer saat didatangkan Real Madrid seharga £80 juta pada tahun 2009. 2. Romelu Lukaku

MU membeli Lukaku untuk mengisi lini depan yang ditinggalkan Wayne Rooney pada 2017. Harganya 90 juta pound.

Namun, Lukaku hanya bertahan di Old Trafford selama dua tahun. Dia dilepas ke Inter Milan seharga £74 juta. 3. Malaikat Di Maria

Di antara tiga besar daftar pemain paling berharga yang dijual MU. Pemain Argentina itu dijual oleh Paris Saint-Germain seharga £44,3 juta pada tahun 2015.

 4.David Beckham

Bentrok dengan Sir Alex Ferguson, Beckham dilepas ke Real Madrid untuk menjadi Galactico terakhir di Santiago Bernabeu. Terlepas dari reputasinya yang hebat, Beckham dijual pada tahun 2003 hanya dengan £25 juta. 5.Daniel James

Mereka gagal setelah dibeli dari Swansea City pada 2019. Namun, MU berhasil meraup keuntungan kecil saat melepasnya ke Leeds United seharga £25 juta dua setengah tahun kemudian.

happy Susah Jual Mahal, 5 Penjualan Terbesar Manchester United
Happy
0 %
sad Susah Jual Mahal, 5 Penjualan Terbesar Manchester United
Sad
0 %
excited Susah Jual Mahal, 5 Penjualan Terbesar Manchester United
Excited
0 %
sleepy Susah Jual Mahal, 5 Penjualan Terbesar Manchester United
Sleepy
0 %
angry Susah Jual Mahal, 5 Penjualan Terbesar Manchester United
Angry
0 %
surprise Susah Jual Mahal, 5 Penjualan Terbesar Manchester United
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D