Deretan Kontroversi Chandrika Chika Sebelum Ditangkap karena Narkoba, Isu Dekat dengan Pria hingga Kasus Pengeroyokan

0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

gospelangolano.com, Jakarta Chandrika Chika tiba-tiba ditangkap polisi bersama kelima temannya pada Senin, 22 April 2024 sekitar pukul 23.00 WIB. Chandrika Chika dan rekan-rekannya ditangkap dalam kasus dugaan konsumsi ganja cair.

Setelah lolos tes urine, hasilnya Chandrika Chika dan rekannya positif menggunakan narkoba. Kasus ini terungkap berkat adanya informasi masyarakat mengenai hotel yang terletak di kawasan Kuningan, Setiabudi, yang diduga dijadikan tempat penggunaan narkoba.

Keistimewaan Chandrika Chika: Namanya sudah dikenal sejak lama. Namun, ia dikenal luas karena menjadi korban perselisihan dan pemukulan hingga berujung pada pemenjaraan pengusaha Putra Siregar dan artis Rico Valentino.

Selain itu, banyak isu yang membuat nama Chandrika Chika semakin menarik perhatian orang. Apalagi cintanya membuat netizen buta terhadapnya. Apa itu konflik? Ini daftarnya.

Usai tenar lewat konten jogetnya di TikTok dengan lagu “Papi Culo”, Chandrika Chika langsung menyita perhatian publik Indonesia karena dekat dengan Dimas Ramadan alias Dimas Ahmed yang menjadi tenar karena disebut-sebut mirip Rafi. Ahmed. . .

Sayangnya, kedekatan tersebut menuai kontroversi karena Chandrika yang berusia 15 tahun mengaku usianya sudah menginjak 17 tahun saat dekat dengan Dimas Ahmed.

 

Usai hubungannya dengan Dimas Ahmed berakhir, Chandrika Chika beberapa kali terlihat menggendong Tariq Halilintar.

Namun kedekatan keduanya tidak bertahan lama. Hal ini menyebabkan Chandrika Chika dituduh melakukan pendakian sosial yang disebut bansos.

 

Tak lagi dekat dengan Tariq Halilintar, Chandrika Chika tampak ragu saat kakak Atta Halilintar mendekati Fujii.

Hal ini terlihat dari sikapnya yang sering mengolok-olok Fuji. Oleh karena itu, Cheka dituding tidak mampu bergerak maju. Bahkan ada pula yang menudingnya melakukan panjat sosial.

 

Chandrika Chika juga mempunyai konflik dengan sahabatnya, Aziza Salsha yang akrab disapa Zizi. Pasalnya, saat itu Chika sedang melakukan video call dengan pacar Zizi.

Sehingga konflik Chika dengan Zizi terus berlanjut hingga ia tidak diundang ke acara ulang tahun dan pernikahan Arhaan istri Pratama.

 

Terakhir, Chandrika Chika terlibat kasus pengeroyokan Putra Sirija dan Vico Valentin terhadap pria bernama Nur Al-Amsia.

Chandrika Chika dituding menjadi penyebab pengeroyokan karena mengganti meja di kafe yang menjadi lokasi pengeroyokan.

happy Deretan Kontroversi Chandrika Chika Sebelum Ditangkap karena Narkoba, Isu Dekat dengan Pria hingga Kasus Pengeroyokan
Happy
0 %
sad Deretan Kontroversi Chandrika Chika Sebelum Ditangkap karena Narkoba, Isu Dekat dengan Pria hingga Kasus Pengeroyokan
Sad
0 %
excited Deretan Kontroversi Chandrika Chika Sebelum Ditangkap karena Narkoba, Isu Dekat dengan Pria hingga Kasus Pengeroyokan
Excited
0 %
sleepy Deretan Kontroversi Chandrika Chika Sebelum Ditangkap karena Narkoba, Isu Dekat dengan Pria hingga Kasus Pengeroyokan
Sleepy
0 %
angry Deretan Kontroversi Chandrika Chika Sebelum Ditangkap karena Narkoba, Isu Dekat dengan Pria hingga Kasus Pengeroyokan
Angry
0 %
surprise Deretan Kontroversi Chandrika Chika Sebelum Ditangkap karena Narkoba, Isu Dekat dengan Pria hingga Kasus Pengeroyokan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D