Manchester United Rebutan Pemain Real Madrid dengan Dua Klub Raksasa Liga Italia

0 0
Read Time:1 Minute, 56 Second

gospelangolano.com, Jakarta Manchester United ikut memburu bek Real Madrid Nacho. Kontrak pemain berusia 34 tahun itu di Bernabeu akan berakhir pada akhir Juni dan dia diyakini akan mengakhiri hubungan panjangnya dengan raksasa Spanyol itu untuk mencari tantangan baru.

Nacho telah bersama Real Madrid sejak ia berusia 11 tahun. Ia berkembang dari berbagai tim muda ke tim senior dan melakukan debut tim pertamanya untuk klub tersebut pada tahun 2011.

Pemain internasional Spanyol itu telah mencatatkan 355 penampilan untuk Los Blancos di semua kompetisi, mencetak 16 gol dan mencatatkan sembilan assist.

Nacho juga telah memenangkan tiga gelar La Liga, dua mahkota Copa del Rey, dan lima trofi Liga Champions. Kini dia akan berusaha membantu tim asuhan Carlo Ancelotti mengamankan dua gelar lagi musim ini di La Liga dan Liga Champions.

Sang bek kerap dianggap sebagai pemain pelapis di tim utama Real Madrid. Namun, ia telah memainkan lebih dari 40 pertandingan dalam dua musim terakhir dan telah memainkan 36 pertandingan musim ini.

Eder Militao baru saja pulih dari cedera. Sementara itu, David Alaba sudah absen sejak Desember lalu karena cedera lutut serius, menjadikan Nacho sebagai sosok kunci musim ini.

Naco bermain 120 menit penuh melawan Manchester City di leg kedua perempat final Liga Champions. Dalam duel itu, ia juga mencetak gol melalui adu penalti.

Masa jabatan sang bek di Bernabeu tampaknya akan segera berakhir dan menurut Fichajes, Man United sangat ingin mendapatkan tanda tangannya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus dan Inter Milan juga memantau situasi tersebut. Duo Italia ingin mengontrak bek tengah berpengalaman itu dengan status bebas transfer.

MU akan mendatangkan dua bek tengah baru pada musim panas ini. Pasalnya, baik Raphael Varane maupun Jonny Evans hanya terikat kontrak hingga akhir Juni mendatang. Kemungkinan besar keduanya akan pindah. Ada ketidakpastian lebih lanjut seputar masa depan Victor Lindelof dan Harry Maguire.

Tapi Manchester United akan menghabiskan banyak uang untuk membeli bek tengah dan mungkin tidak akan cukup uang untuk membeli dua pemain di area tersebut.

Jadi merekrut Nacho dengan status bebas transfer bisa menjadi langkah yang sangat cerdas. Pemain tersebut memiliki segudang pengalaman di level tertinggi dan keterampilan kepemimpinan serta kepribadiannya menjadikannya tawaran yang lebih menarik bagi Man United.

Nacho juga bisa bermain sebagai bek sayap, yang merupakan posisi sulit bagi Setan Merah musim ini, dan dia pasti akan menikmati tantangan bermain di Inggris pada tahap karirnya saat ini.

happy Manchester United Rebutan Pemain Real Madrid dengan Dua Klub Raksasa Liga Italia
Happy
0 %
sad Manchester United Rebutan Pemain Real Madrid dengan Dua Klub Raksasa Liga Italia
Sad
0 %
excited Manchester United Rebutan Pemain Real Madrid dengan Dua Klub Raksasa Liga Italia
Excited
0 %
sleepy Manchester United Rebutan Pemain Real Madrid dengan Dua Klub Raksasa Liga Italia
Sleepy
0 %
angry Manchester United Rebutan Pemain Real Madrid dengan Dua Klub Raksasa Liga Italia
Angry
0 %
surprise Manchester United Rebutan Pemain Real Madrid dengan Dua Klub Raksasa Liga Italia
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D