Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

JAKARTA – Aktris Jessica Mila bahagia bersama suaminya Yakup Hasibuan. Keduanya menjadi orang tua usai melahirkan Mila yang diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya pada Rabu 20 Maret 2024.

Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan Yakup dalam postingan di Instagram miliknya. Anak pertama Mila dan Yakup berjenis kelamin perempuan, diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan. Bayi Kyarra lahir dengan berat badan 3,1 kg dan tinggi 51 cm. Yuk, scroll untuk mengetahui semua detailnya.

Yakup memuji kerja keluarga yang baik.

“No (tidak takut). Alhamdulillah berjalan lancar tanpa ada keluhan, Alhamdulillah,” kata Yakup saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Maret 2024. 

Yakup mengatakan, kebahagiaan yang ia dan keluarga rasakan tak terlukiskan karena saking bahagianya. Pihak keluarga pun menelepon menyambut kedatangan Baby Kyarra.

“Oh, anak pertama saya tidak bisa dijelaskan. Semua menangis, ibu menangis, kakak-kakak semua,” kata Yakup.

“Aku tahu ini emosional, aku tahu. Aku sudah menantikan ini, tapi beginilah adanya. Walaupun kita sudah siap, kita tetap terjaga, kita masih menangis,” ujarnya. menambahkan

Saat pertama kali menjadi seorang ayah, Yakup merasa harus banyak belajar. Dia berusaha menjadi ayah yang baik bagi anaknya. Yakup belajar sambil berjalan, mengingat bahwa ini adalah pengalaman pertamanya menjadi orang tua.

“Tentunya setiap orang tua mempunyai harapan yang sama. Untuk menjadi orang tua yang baik. Tapi itu artinya harus lebih banyak belajar. Kalau ditanya, siap atau belum? Siap. Tapi masih banyak yang harus dipelajari.” ayo, pelajari baik-baik, ”kata Yakup.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menikah pada Jumat, 5 Mei 2023. Pernikahan tersebut digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Keluarga dan orang-orang dekat dari kedua belah pihak menghadiri pernikahan tersebut. Seru, Desta Pamer Harapan di Ulang Tahun Ketiga Anaknya Foto Bareng Desta dan Natasha Rizky Bersama Ketiga Anaknya. gospelangolano.com.co.id 12 Juli 2024

happy Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis
Happy
0 %
sad Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis
Sad
0 %
excited Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis
Excited
0 %
sleepy Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis
Sleepy
0 %
angry Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis
Angry
0 %
surprise Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D