Top 3 Berita Hari Ini: Interaksi Paula Verhoeven dan Baim Wong di Acara Wisuda Kiano Jadi Sorotan

0 0
Read Time:3 Minute, 6 Second

gospelangolano.com, Jakarta – 3 berita teratas hari ini tentang pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong sedang diterpa isu miring. Hubungan mereka dikabarkan rumit karena jarang terlihat bersama. Di tengah skandal tersebut, Paula Verhoeven dan Baim Wong tampil bersama di acara wisuda putra sulung mereka, Kiano Tiger Wong.

Dalam foto yang dipublikasikan, Baim dan Paula tampak tersenyum bebas. Aktris itu menggendong kedua anaknya ke kiri dan ke kanan. Sebaliknya, Paula sedang menggendong putra bungsunya, Kenzo. Kolaborasi ini pun dibagikan di akun YouTube Baim Paula pada Senin, 1 Juli 2024.

Kabar menarik kedua adalah komentar Lenggogeni Faruk tentang gelar Haji Tariq Halilintar saat permintaan Aaliyah Massaid yang mendapat kritik keras dari sejumlah netizen.  Berbagai komentar negatif dilontarkan kepada Tariq dan ibunya, mulai dari hinaan hingga meme di media sosial.

Melihat persoalan hajinya dibicarakan, Tariq tak tinggal diam. Bukannya marah, ia justru memberi kesempatan kepada pemilik jaring yang ingin berangkat ke Tanah Suci. Ia berharap dapat mengirimkan mereka yang memberikan ceramah paling kreatif tentang “Haji Tariq” untuk umrah.

Tariq berharap kata-kata tersebut bisa menjadi doa baginya agar bisa menunaikan ibadah haji di kemudian hari. Hal ketiga yang banyak menyita perhatian adalah anak-anak tidak hanya bermain di taman bermain di rumah, tetapi juga bisa bermain di tempat ramai seperti di bandara ketika ingin berlibur bersama keluarga.

Pada masa liburan sekolah ini, Toys Kingdom dan Angkasa Pura II juga menyediakan play-and-play atau pusat bermain dan belajar di Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Mereka menawarkan koleksi mainan dan hiburan lengkap untuk segala usia, menggandeng operator bandara PT Angkasa Pura II (AP II) menghadirkan dua area bermain anak di Terminal 3 Keberangkatan Bandara Soetta, Tangerang. Kedua taman bermain tersebut dapat dikunjungi mulai tanggal 21 Juni hingga 22 September 2024. Untuk informasi lebih lanjut, simak 3 Berita Teratas Hari Ini di bawah ini.

Kolaborasi Paula Verhoeven dan Baim Wong di acara wisuda Kiano terasa spesial

 

Paula Verhoeven dan Baim Wong didera isu miring. Hubungan mereka dikabarkan rumit karena jarang terlihat bersama. Di tengah kemelut tersebut, Paula Verhoeven dan Baim Wong tampil bersama di acara wisuda putra sulung mereka, Kiano Tiger Wong, pekan lalu.

Baim Wong membagikan foto seluruh keluarganya di akun Instagram miliknya, Sabtu 29 Juni 2024. Dalam foto yang diposting, Baim dan Paula memperlihatkan senyuman santai. Aktris tersebut memiliki wajah bahagia dan menggendong kedua anaknya di kiri dan kanannya. Sebaliknya, Paula sedang menggendong putra bungsunya, Kenzo.

Lagi…

Haji Thoriq Jadi Meme Dimana-mana, Tariq Halilintar Berikan Umroh Gratis Bagi Orang Paling Kreatif.

 

Pernyataan Lenggogeni Faruk terkait nama Haji Tariq Halilintar saat permintaan Aaliyah Massaid beberapa pekan lalu mendapat kecaman keras dari sejumlah jurnalis.  Beragam komentar negatif dilontarkan netizen terhadap Tariq dan ibunya, mulai dari kata-kata makian hingga meme di media sosial.

Melihat persoalan hajinya dibicarakan, Tariq tak tinggal diam. Bukannya marah, tunangan Aaliyah malah sebaliknya. Ia bahkan memberikan kesempatan kepada para veteran yang ingin berangkat ke Tanah Suci. Ia berharap dapat mengirimkan mereka yang memberikan ceramah paling kreatif tentang “Haji Tariq” untuk umrah.

Lagi… 

Untuk Memudahkan Bermain Anak Belajar di Bandara Soetta, Toys Kingdom Hadirkan Replika T-Rex Raksasa hingga Lego.

 

Masa kanak-kanak adalah masa untuk bermain. Orang tua sering kali menganjurkan atau mengajak anak bermain sambil belajar agar otaknya dapat berkembang dengan baik di masa tumbuh kembangnya. Tidak harus di taman bermain di rumah, anak juga bisa bermain di tempat umum seperti di bandara jika ingin berlibur bersama keluarga.

Pada masa liburan sekolah ini, Toys Kingdom dan Angkasa Pura II juga menghadirkan aktivitas bermain atau play and learning center di Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Brand Old Friends Group yang menawarkan koleksi mainan dan hiburan lengkap untuk segala usia ini menggandeng operator bandara PT Angkasa Pura II (AP II) menghadirkan dua area bermain anak di Terminal 3 Keberangkatan Bandara Soetta, Tangerang.

Lagi…

 

happy Top 3 Berita Hari Ini: Interaksi Paula Verhoeven dan Baim Wong di Acara Wisuda Kiano Jadi Sorotan
Happy
0 %
sad Top 3 Berita Hari Ini: Interaksi Paula Verhoeven dan Baim Wong di Acara Wisuda Kiano Jadi Sorotan
Sad
0 %
excited Top 3 Berita Hari Ini: Interaksi Paula Verhoeven dan Baim Wong di Acara Wisuda Kiano Jadi Sorotan
Excited
0 %
sleepy Top 3 Berita Hari Ini: Interaksi Paula Verhoeven dan Baim Wong di Acara Wisuda Kiano Jadi Sorotan
Sleepy
0 %
angry Top 3 Berita Hari Ini: Interaksi Paula Verhoeven dan Baim Wong di Acara Wisuda Kiano Jadi Sorotan
Angry
0 %
surprise Top 3 Berita Hari Ini: Interaksi Paula Verhoeven dan Baim Wong di Acara Wisuda Kiano Jadi Sorotan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D