Chery Tambah Kuota Harga Spesial Omoda E5 Jadi untuk 4 Ribu Konsumen Pertama

0 0
Read Time:2 Minute, 36 Second

gospelangolano.com, Jakarta – PT Chery Sales Indonesia memperluas program harga khusus dan menambah fitur untuk melengkapi teknologi tercanggih pada mobil listrik Chery Omoda E5. Bagi 4.000 pelanggan pertama yang melakukan pembelian akan mendapatkan Rp 488,8 juta termasuk PPN 1%.

Rifki Setiawan, President PT Chery Sales Indonesia, mengatakan dalam keterangannya kepada Meinggu (3/10/2024): “Kami menambahkan kuota khusus agar 4.000 konsumen pertama Chery Omoda E5 dapat menikmatinya”.

Selain itu, Cherry melengkapi kemodernan Omoda E5 dengan fitur terbaru Car Link O untuk memudahkan pengguna mengaktifkan pemantauan baterai dan perilaku berkendara. Kelanjutan program tersebut merupakan kelanjutan dari program nilai khusus tahap kedua untuk 2.000 pengguna pertama yang dilaksanakan pada IIMS 2024.

Sejak pertama kali diperkenalkan kepada pengguna mobil Indonesia di GIIAS 2023, popularitas Chery Omoda E5 terus meningkat. Sejauh ini pesanan meningkat hingga 2.400 unit dan sudah terkirim ke konsumen sebanyak 300 unit sejak Februari 2024, dengan total 1.000 unit akan terkirim ke konsumen sebelum lebaran 2024.

Selain harga yang kompetitif pada SUV listrik ini, konsumen juga akan menikmati sejumlah keuntungan yang hanya bisa didapatkan oleh 4.000 pengguna pertama Chery Omoda E5. Keuntungan tersebut antara lain garansi seumur hidup pada motor listrik atau baterai dan garansi satu tahun.

Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan Ultimate Guarantee berupa garansi aki selama delapan tahun atau 180.000 kilometer, garansi mobil enam tahun atau 160.000 kilometer, serta bebas perawatan dan suku cadang selama lima tahun atau 75.000 kilogram layanan bantuan jalan gratis untuk satu orang. Selain itu, pengguna Chery juga akan mendapatkan gratis charger V2L, charger AC 7kW, dan charger portabel dengan semua pembelian baik harga resmi maupun harga spesial.

Chery juga menawarkan fitur tambahan seperti Car Link O pada Omoda E5. Fitur ini memungkinkan pengguna menggunakan ponsel pintarnya untuk mengoperasikan mobil ini. Dengan Car Link O, pengguna dapat melihat informasi mulai dari perawatan kesehatan baterai, perawatan keselamatan Chery, pengisian daya cerdas, pengatur suhu, dan laporan perilaku mengemudi.

Car Link O juga memberikan pengalaman mudah mendapatkan informasi mengenai Chery Omoda E5 hanya dengan satu tangan. Oleh karena itu, 4.000 pengguna pertama Chery Omoda E5, termasuk 300 pengguna pertama yang mengirimkan perangkatnya, akan diundang untuk melakukan upgrade ke fitur Car Link O gratis.

Chery Omoda E5 ditenagai oleh baterai WLTP 430km atau NEDC 505km dengan sekali pengisian daya. Berkat ini, Chery Omoda E5 memimpin di kelasnya untuk jarak terjauh.

 

Daya tahan baterai ini juga didukung dengan fitur Super Fast Charging, dengan kecepatan pengisian baterai hanya 28 menit, baterai 30 hingga 80 persen. Baterai 61kWh memiliki jangkauan 15,5kWh per 100km dan mendukung perjalanan kota dan eksplorasi luar kota.

Fungsi V2L 3,3kW juga menjadi nilai tambah karena baterainya dapat diubah menjadi sumber listrik portabel sehingga memudahkan aktivitas luar ruangan. Keunggulan lainnya adalah teknologi yang mampu menghasilkan akselerasi 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 7,2 detik dengan kecepatan hingga 172 km/jam.

Ground clearance-nya 190 mm sehingga mampu memberikan kenyamanan berkendara di berbagai jenis jalan. Saat ini, Chery Omoda E5 tidak hanya memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya, tetapi juga memiliki tingkat kedap air tertinggi dan perlindungan logam berkekuatan tinggi di bagian bawah baterainya.

happy Chery Tambah Kuota Harga Spesial Omoda E5 Jadi untuk 4 Ribu Konsumen Pertama
Happy
0 %
sad Chery Tambah Kuota Harga Spesial Omoda E5 Jadi untuk 4 Ribu Konsumen Pertama
Sad
0 %
excited Chery Tambah Kuota Harga Spesial Omoda E5 Jadi untuk 4 Ribu Konsumen Pertama
Excited
0 %
sleepy Chery Tambah Kuota Harga Spesial Omoda E5 Jadi untuk 4 Ribu Konsumen Pertama
Sleepy
0 %
angry Chery Tambah Kuota Harga Spesial Omoda E5 Jadi untuk 4 Ribu Konsumen Pertama
Angry
0 %
surprise Chery Tambah Kuota Harga Spesial Omoda E5 Jadi untuk 4 Ribu Konsumen Pertama
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D