Terpopuler Otomotif: Dasar Hukum Dishub Tilang Kendaraan, Ojol Menahan Tangis Depan Istri

0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

Jakarta, 6 Januari 2024 – Beberapa berita muncul di gospelangolano.com Otomotiv Jumat kemarin dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Dari segi legal kendaraan Kementerian Perhubungan, ojol pun meneteskan air mata di depan mata wanita tersebut.

1. Apakah petugas Dinas Perhubungan dapat melakukan penggeledahan kendaraan dan tiket? Ini adalah dasar hukumnya

Kewenangan Kementerian Perhubungan (Dishub) di bidang lalu lintas dan angkutan jalan kerap dipertanyakan masyarakat. Salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan adalah apakah petugas Dinas Perhubungan bisa mengeluarkan pengendara dan tiket.

Pasal 2 Surat Edaran Kementerian Perhubungan Nomor 14 Tahun 2016 menyebutkan bahwa Petugas Penyidikan Lalu Lintas dan Kendaraan Bermotor (MOI) Dinas Perhubungan mempunyai tugas dan wewenang yang keterangan lengkapnya dapat: lihat tautan ini.

2. Pengemudi Ojoli menahan air mata di depan istrinya saat mengetahui sepeda motornya dicuri maling.

Kejadian tak mengenakkan menimpa seorang ojek online (ojol) karena sepeda motornya yang diparkir di rumah kontrakannya dicuri maling.

Ojol tersebut diketahui bernama Agung. Video tersebut viral dan menyedot perhatian saat Agung direkam istrinya yang sedang kebingungan dengan sepeda motornya yang hilang. Kenali detailnya dengan tautan ini.

3. Jajaran mobil mewah dengan fitur pintu geser terbaru 2024

Pintu geser identik dengan mobil keluarga yang mengedepankan kepraktisan. Namun seiring berjalannya waktu, fitur ini mulai merambah ke segmen mobil premium, menawarkan kombinasi kemewahan dan kemudahan akses.

Bagi penduduk kota yang mengutamakan gaya hidup aktif, mobil mewah dengan pintu geser menjadi pilihan yang menarik. Tak hanya menawarkan kabin lapang dan kenyamanan kelas satu, kemudahan keluar masuk penumpang dalam berbagai situasi, terutama di lahan parkir terbatas, menjadi nilai jualnya. Baca lebih lanjut di tautan ini.

 

  Jadwal Mesin SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 12 Juli 2024 Hari ini, Jumat 12 Juli 2024, Polda Metro Jaya menawarkan 5 mesin SIM Keliling untuk warga DKI. Dilaporkan warga gospelangolano.com.co.id dari laman Korlantas Polri pada 12 Juli 2024

happy Terpopuler Otomotif: Dasar Hukum Dishub Tilang Kendaraan, Ojol Menahan Tangis Depan Istri
Happy
0 %
sad Terpopuler Otomotif: Dasar Hukum Dishub Tilang Kendaraan, Ojol Menahan Tangis Depan Istri
Sad
0 %
excited Terpopuler Otomotif: Dasar Hukum Dishub Tilang Kendaraan, Ojol Menahan Tangis Depan Istri
Excited
0 %
sleepy Terpopuler Otomotif: Dasar Hukum Dishub Tilang Kendaraan, Ojol Menahan Tangis Depan Istri
Sleepy
0 %
angry Terpopuler Otomotif: Dasar Hukum Dishub Tilang Kendaraan, Ojol Menahan Tangis Depan Istri
Angry
0 %
surprise Terpopuler Otomotif: Dasar Hukum Dishub Tilang Kendaraan, Ojol Menahan Tangis Depan Istri
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D