Walker Diperkirakan Pulih Tepat Waktu Saat Manchester City Hadapi Arsenal

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

gospelangolano.com, JAKARTA — Kyle Walker diperkirakan akan pulih dari cederanya tepat pada waktunya untuk pertandingan besar Manchester City melawan penantang gelar Arsenal pada 31 Maret. Bek City itu mengalami cedera hamstring saat bermain dalam kekalahan 1-0 Inggris dari Brasil di Wembley akhir pekan lalu.

Dia harus meninggalkan lapangan setelah 20 menit memegang bagian belakang kaki kirinya.

Namun, masalahnya tidak dianggap terlalu serius dan City berharap dia bisa tampil untuk pertandingan krusial Liga Inggris di Etihad, Minggu (31/3/2024). Saat ini, pemimpin liga Arsenal unggul satu poin di klasemen. 

Pemeriksaan awal menunjukkan Walker mengalami cedera hamstring, bukan cedera otot. Namun perkembangannya akan dipantau dalam beberapa hari ke depan. Walker, yang menjadi kapten Inggris di Wembley, meninggalkan kamp tim nasional pada hari Senin untuk kembali ke Manchester City.

Pep Guardiola berharap wakil kaptennya dapat segera kembali ke kekuatan penuhnya menjelang bulan penting pertandingan yang akan menampilkan City bermain dalam tiga pertandingan saat mereka mengincar treble kedua.

Sebelumnya, Walker berkomunikasi melalui media sosial mengenai situasi tersebut. Bek berpengalaman itu berharap cedera yang terlalu parah tidak dialaminya pada laga persahabatan internasional tersebut.

“Kecewa karena cedera pada pertandingan tadi malam terutama saat menjadi kapten tim,” tulis Walker di Instagram. “Sungguh suatu kehormatan yang luar biasa. Saya harap ini tidak terlalu serius dan saya akan segera kembali,” katanya. 

Walker kembali menjadi pemain kunci tim asuhan Pep Guardiola pada musim 2023/2024. Dia mencatatkan 38 penampilan di semua kompetisi, termasuk 26 di Liga Inggris. Man City kembali mengejar treble musim ini, dengan The Citizens di semifinal Piala FA melawan Chelsea, menghadapi Real Madrid di perempat final Liga Champions, dan persaingan ketat di Liga Inggris.

 

happy Walker Diperkirakan Pulih Tepat Waktu Saat Manchester City Hadapi Arsenal
Happy
0 %
sad Walker Diperkirakan Pulih Tepat Waktu Saat Manchester City Hadapi Arsenal
Sad
0 %
excited Walker Diperkirakan Pulih Tepat Waktu Saat Manchester City Hadapi Arsenal
Excited
0 %
sleepy Walker Diperkirakan Pulih Tepat Waktu Saat Manchester City Hadapi Arsenal
Sleepy
0 %
angry Walker Diperkirakan Pulih Tepat Waktu Saat Manchester City Hadapi Arsenal
Angry
0 %
surprise Walker Diperkirakan Pulih Tepat Waktu Saat Manchester City Hadapi Arsenal
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D