Honda Luncurkan HR-V Facelift di Jepang, Ini Ubahannya

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Honda resmi meluncurkan model terbaru alias facelift untuk salah satu SUV andalannya, Vezel di Jepang atau dikenal juga dengan HR-V di Indonesia.

Dilansir Carscoops, Honda HR-V hadir dengan beberapa ubahan, baik pada eksterior maupun interior, serta pada mesinnya yang kini juga ditawarkan dengan sistem hybrid.

Dari luar, tidak banyak perubahan dan tetap mengusung desain sporty layaknya SUV kompak. Namun gril model ini lebih sempit dan persegi serta lampu depannya lebih tebal dibandingkan model sebelumnya.

Sementara pada interiornya masih mempertahankan instrument cluster berukuran 7 inci dan head unit display berukuran 9 inci. Pada saat yang sama, fitur keselamatan kini mencakup sistem kemacetan lalu lintas, mitigasi akselerasi mendadak, dan fungsi lampu jauh adaptif.

Honda HR-V facelift juga dilengkapi dengan Honda Connect yang memungkinkan pemiliknya mengendalikan mobil dari jarak jauh, seperti membuka bagasi dan lain sebagainya. 

Selain itu, Honda memperkenalkan paket HuNT baru untuk varian dasar e:HEV X. Mobil ini mendapat tambahan roof rail, velg aluminium 16 inci dengan bodywork Shark Grey Metallic dan oranye, serta opsi baru untuk Botanical Green Pearl.

Model ini ditenagai mesin bensin 1.500cc dengan opsi mesin hybrid self-charging (1.5 e:HEV) dengan sistem penggerak FWD dan AWD.

Honda HR-V baru akan diluncurkan di Jepang pada April 2024.

happy Honda Luncurkan HR-V Facelift di Jepang, Ini Ubahannya
Happy
0 %
sad Honda Luncurkan HR-V Facelift di Jepang, Ini Ubahannya
Sad
0 %
excited Honda Luncurkan HR-V Facelift di Jepang, Ini Ubahannya
Excited
0 %
sleepy Honda Luncurkan HR-V Facelift di Jepang, Ini Ubahannya
Sleepy
0 %
angry Honda Luncurkan HR-V Facelift di Jepang, Ini Ubahannya
Angry
0 %
surprise Honda Luncurkan HR-V Facelift di Jepang, Ini Ubahannya
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D