Fortuner Pelat Dinas dan Taksi BlueBird Cekcok saat Macet di Terowongan Semanggi

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Jakarta, 5 Juli 2024 – Sebuah video yang diunggah akun media sosial @dramaojol.id menjadi viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan adu mulut yang nyaris terjadi antara pengemudi Fortuner berpelat resmi dan sopir taksi di Terowongan Semanggi, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dari penelusuran gospelangolano.com Otomotif dalam video tersebut, kejadian tersebut terjadi setelah sopir taksi tersebut tidak menyerahkan diri kepada pengemudi Fortuner berpelat servis.

Hal ini membuat marah pengemudi Fortuner yang kemudian turun dari mobil, menghampiri sopir taksi BlueBird dan memasukkan tangannya ke dalam mobil.

“Kenapa kamu memberiku jalan,” kata pengemudi Fortuner itu.

“Mengingat plat nomor Anda, apa hak Anda untuk pergi?” Sopir taksi itu menjawab: “Bos Anda tidak bersama Anda.”

Dalam video berikutnya, pengemudi Fortuner kembali menghentikan mobilnya di tengah jalan dan memanggil taksi lalu turun untuk menghampirinya. Keduanya kembali adu mulut bahkan berusaha mencuri ponsel yang digunakan untuk merekam kejadian tersebut.

Sopir taksi berkata: “Mereka bermain-main dengan tangan mereka, mereka bermain-main dengan tangan mereka, saya akan melaporkannya ke polisi.”

Dalam video yang banyak dibagikan, pengemudi Fortuner terlihat meminta sopir taksi untuk melaporkannya ke polisi. Kronologi lengkap kejadian ini belum diketahui.

Video ini mendapat reaksi beragam dari berbagai negara, mengutuk banyaknya tindakan kekerasan di jalan raya dan menyerukan pentingnya menjaga kebiasaan mengemudi yang baik.

“Setahu saya, menurut UUD², kendaraan yang diperbolehkan mengemudi hanyalah kendaraan darurat seperti ambulans, blangwir (pemadam kebakaran), atau kendaraan dinas pemerintah, tapi ada beberapa, tapi harus mengemudi. VOORIJDER” AKA PATWAL . “Kalau kendaraan pemerintah mau lewat tanpa Patwal/voorijder, setahu saya tidak berhak,” komentar jaringan tersebut. Viral dosen UMS yang menganiaya mahasiswi saat kuliah disertasi, Rektor Speaks Out Index telah dipanggil pihak kampus untuk meminta klarifikasi. gospelangolano.com.co.id 10 Juli 2024

happy Fortuner Pelat Dinas dan Taksi BlueBird Cekcok saat Macet di Terowongan Semanggi
Happy
0 %
sad Fortuner Pelat Dinas dan Taksi BlueBird Cekcok saat Macet di Terowongan Semanggi
Sad
0 %
excited Fortuner Pelat Dinas dan Taksi BlueBird Cekcok saat Macet di Terowongan Semanggi
Excited
0 %
sleepy Fortuner Pelat Dinas dan Taksi BlueBird Cekcok saat Macet di Terowongan Semanggi
Sleepy
0 %
angry Fortuner Pelat Dinas dan Taksi BlueBird Cekcok saat Macet di Terowongan Semanggi
Angry
0 %
surprise Fortuner Pelat Dinas dan Taksi BlueBird Cekcok saat Macet di Terowongan Semanggi
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D