Jenis celana yang Bakal Jadi Tren di tahun 2024, Jangan Sampai Terlewatkan!

0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

gospelangolano.com, Jakarta Setiap awal tahun sering kali dibuat prediksi tentang tren yang akan populer dan ngetren. Dalam dunia fashion, tren terus berkembang dari waktu ke waktu. Salah satu tren fashion yang terus berkembang adalah celana panjang.

Bagi para pecinta fashion, tren terkini tahun 2024 akan selalu menjadi pedoman dalam memilih model celana terkini agar tampil gaya dan mengikuti tren. Nah jangan lupa, berikut ulasan mengenai jenis-jenis celana yang akan populer di tahun 2024.

Dengan desain yang memiliki banyak saku di kedua sisinya, celana kargo diperkirakan akan tetap menjadi tren di tahun 2024. Model fesyennya bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin tampil beda dari jeans dan denim.

Dengan desain yang simpel dan longgar, celana high waisted banyak digandrungi orang. Celana high waist dapat digunakan untuk berbagai kesempatan.

Prediksi saat ini untuk tahun 2024 menunjukkan bahwa celana baggy akan sangat populer. Desainnya yang nyaman dan stylish menjadikan celana baggy sebagai pasangan yang sempurna untuk pakaian apa pun, mulai dari pakaian kasual hingga kasual.

Celana ini memiliki bentuk yang longgar sehingga memberikan tampilan yang menarik. Ini sering digunakan dalam situasi penting dan formal, namun cukup fleksibel untuk digunakan dalam situasi yang berbeda.

Celana chino terbuat dari bahan yang ringan, cocok untuk berbagai acara santai dan santai.

Bagi yang belum tahu, celana jogging merupakan celana yang mirip dengan celana workout atau olahraga. Salah satu cirinya adalah bagian bawahnya memiliki lubang elastis untuk memperlihatkan sepatu atau rok yang Anda kenakan dan celana jeans longgar juga termasuk dalam kategori baggy. Celana ini memiliki lebar dan panjang yang sama dari pinggang hingga kaki.

Dari segi bahan, sebagian besar celana menggunakan bahan katun dan wool. Selain itu, runner terbuat dari berbagai bahan seperti parasut, wol, kanvas, spandeks, dan denim.

Celana roll up adalah celana panjang yang terbuat dari bahan kain yang dipotong longgar pada bagian pinggang dan sedikit meruncing dari bagian lutut ke bawah.

Celana lurus, seperti variasi jeans wanita, berpotongan lurus dan tidak terlalu ketat di bagian kaki. Disebut “jeans klasik”, celana lurus menjadi terkenal karena desainnya yang tak lekang oleh waktu.

Celana jeans longgar juga termasuk dalam kategori baggy. Celana ini memiliki lebar dan panjang yang sama dari pinggang hingga kaki.

happy Jenis celana yang Bakal Jadi Tren di tahun 2024, Jangan Sampai Terlewatkan!
Happy
0 %
sad Jenis celana yang Bakal Jadi Tren di tahun 2024, Jangan Sampai Terlewatkan!
Sad
0 %
excited Jenis celana yang Bakal Jadi Tren di tahun 2024, Jangan Sampai Terlewatkan!
Excited
0 %
sleepy Jenis celana yang Bakal Jadi Tren di tahun 2024, Jangan Sampai Terlewatkan!
Sleepy
0 %
angry Jenis celana yang Bakal Jadi Tren di tahun 2024, Jangan Sampai Terlewatkan!
Angry
0 %
surprise Jenis celana yang Bakal Jadi Tren di tahun 2024, Jangan Sampai Terlewatkan!
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D