Honkai Star Rail 2.0 Perkenalkan Black Swan dan Sparkle, Karakter Bintang Lima Baru dengan Path Nihility dan Harmony

0 0
Read Time:2 Minute, 56 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Honkai: Star Rail 2.0 baru saja dirilis untuk platform konsol, PC, dan seluler, di mana HoioVerse memperkenalkan area dan konten baru.

Di Honkai: Star Rail 2.0, Trailblazer akan diperkenalkan di area baru bernama Penaconi. Banyak konten, misi, dan musuh baru yang menanti pemain.

Seperti game RPG (Role Playing Game) lainnya, Honkai: Star Rail 2.0 menawarkan karakter berbeda dengan item, kelas, senjata, dan kemampuan berbeda.

Salah satu hal yang menarik dari game ini adalah adanya karakter bintang lima, karakter yang kuat, dan layak untuk masuk ke dalam game ini.

Di Honkai Star Rail 2.0, pengembang memperkenalkan dua karakter Bintang Lima (B5) baru, Black Swan dan Sparkle.

Kedua karakter ini memiliki desain, latar belakang, dan gameplay yang menarik dan unik. Penasaran ingin melihat seperti apa kedua karakter B5 tersebut dengan track Nihility dan Harmony.

Angsa hitam

Black Swan adalah karakter bintang lima dengan jalan kehampaan. Ia merupakan elemen angin dengan damage over time (DoT) dan dapat meningkatkan jumlah damage yang diterima musuh.

Black Swan adalah debuff luar biasa yang berspesialisasi dalam menerapkan debuff ke musuh dan merusak mereka dengan DoT.

Dengan kemampuannya, Black Swan menjadi karakter yang wajib dimiliki oleh para Trailblazer yang ingin memperkuat tim DoT mereka.

Bagi kalian yang ingin melakukan build, ada baiknya kalian memiliki Relics dan Light Cone Black Swan terbaik agar karakter ini dapat memberikan damage yang besar kepada lawan.

 

Untuk relik, Trailblazer bisa menggunakan Prisoner of Deep Confinement (4 set), Musketeer dan Pioneer Diver (2 set), atau Pioneer Diver dan Eagle (2 set).

Untuk light cone disarankan untuk menggunakan light cone utama Trailblazer Black Swan, atau Reford Remembrance.

Selain itu, pemain juga dapat menggunakan Light Cone Patience is All You Need dan Eyes of the Prey.

Petir

Karakter B5 baru lainnya adalah Sparkle. Ia hadir dengan jalur Harmony dimana ia berperan sebagai support yang dapat memberikan buff pada DPS utama tim.

Sparkle sendiri merupakan salah satu anggota Masked Fools dan digambarkan misterius.

Sebagai karakter support dalam tim, pemain yang ingin membangun Sparkle disarankan menggunakan peninggalan terbaru yaitu Messenger Traversing Hackerspace (4 set).

Jadi, apakah kamu sudah menyiapkan Stellar Jade untuk menghadapi Black Swan atau menunggu Lightning muncul di banner Phase 2 mendatang?

Honkai: Star Rail akan menerima pembaruan versi 2.0, memperkenalkan area baru untuk dijelajahi Trailblazer, yaitu Penaconi.

HoioVerse 7 juga membagikan Honkai: Kode Penukaran Star Rail untuk 300k Stellar Jade, Traveller’s Guide, Refined Ether, dan Kredit.

 Tak hanya itu, ada juga empat kode tambahan yang berisi banyak item makanan yang bisa digunakan pionir untuk berpetualang di area baru Penaaconia ini.

Seperti biasa, pemain dapat meminta kode penukaran Honkai: Star Rail melalui browser atau langsung di dalam game.

Berikutnya Kode Redeem Honkai: Star Rail Terbaru, 06 Feb 2024 ZA9674JSAUPF 3S9N65KTBD63 6T96N52TADN7 0206PENACONI DIVINTODREAMS 0206GRANDOPEN VEGASHSR

Informasi, Honkai: Star Rail Versi 2.0 akan memperkenalkan area baru tersendiri dengan judul acara “If Dreamed at Midnight”.

Sepanjang event berlangsung, Trailblazers dapat menikmati beragam konten dengan reward mulai dari Star Jade gratis, Cones of Light, hingga material karakter Ascension.

Event pertama adalah misi Trailblaze yang disebut “Perjalanan Seharian Panjang ke Malam Hari”, digabungkan dengan misi pendamping “Masquerade Duet” dalam pembaruan Honkai: Star Rail ini.

Dalam misi sampingan ini, pemain bisa mendapatkan EXP, 100k Stellar Jade, Traveller’s Guide, dan Starfire Essence.

Selain itu, HSR versi 2.0 juga memperkenalkan tiga karakter baru untuk dibawa oleh pemain.

Pada fase pertama, Trailblazer bisa mendapatkan karakter bintang 5 baru bernama Black Swan dan Misha bintang 4. Selain itu, Don Heng Il juga akan muncul kembali di banner update Honkai: Star Rail versi 2.0. 

happy Honkai Star Rail 2.0 Perkenalkan Black Swan dan Sparkle, Karakter Bintang Lima Baru dengan Path Nihility dan Harmony
Happy
0 %
sad Honkai Star Rail 2.0 Perkenalkan Black Swan dan Sparkle, Karakter Bintang Lima Baru dengan Path Nihility dan Harmony
Sad
0 %
excited Honkai Star Rail 2.0 Perkenalkan Black Swan dan Sparkle, Karakter Bintang Lima Baru dengan Path Nihility dan Harmony
Excited
0 %
sleepy Honkai Star Rail 2.0 Perkenalkan Black Swan dan Sparkle, Karakter Bintang Lima Baru dengan Path Nihility dan Harmony
Sleepy
0 %
angry Honkai Star Rail 2.0 Perkenalkan Black Swan dan Sparkle, Karakter Bintang Lima Baru dengan Path Nihility dan Harmony
Angry
0 %
surprise Honkai Star Rail 2.0 Perkenalkan Black Swan dan Sparkle, Karakter Bintang Lima Baru dengan Path Nihility dan Harmony
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D