Apreasiasi Marquez Bersaudara Makin Nyaman Kumpulkan Poin Penting Usai MotoGP Italia

0 0
Read Time:2 Minute, 11 Second

gospelangolano.com – Federal Oil yang merupakan lini merek PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan sudah berpengalaman di bidang manufaktur sepeda motor Tanah Air, tentu akan lebih nyaman menyampaikan apresiasinya terhadap Marc Marquez dan hasil penting yang diraih. Alex Marquez di MotoGP Italia 2024 pada 2 Juni.

Marc Marquez mencetak poin dengan finis di posisi keempat, setelah hampir meraih podium, berusaha mengejar pebalap Ducati lainnya yang berada di depan, Alex Marquez pun mendapatkan poin penting kualifikasi setelah finis di posisi ke-9.

Romi Averdi, General Manager Market Development PT EMLI, mengaku Federal Oil menaruh harapan besar kepada Marc Marquez untuk meraih kemenangan pertamanya di MotoGP Italia, terutama start dari barisan depan, yang merupakan potensi besar. 

“Marc Marquez, meski baru memulai tujuh seri musim ini, sudah menunjukkan dirinya lebih nyaman mengendarai Ducati Desmosedici GP23. Ketiga pebalap yang finis di depannya mengandalkan karakteristik motor yang berbeda, namun Marc mampu mengimbangi pebalap Ducati Desmosedici GP24, kata Romy.

“Musim ini masih panjang dan banyak trek sulit yang berhasil dimenangkan Marc, dan Marc pun semakin merasa nyaman berada di puncak klasemen dalam perebutan gelar juara dunia, begitu pula Alex Marquez yang sudah menunjukkan konsistensi besar. poin pada klasifikasi juara dunia MotoGP 2024 “Kami dan Konsumen”, lanjutnya.

Kurangnya podium pada balapan MotoGP Italia direspon Marc Marquez: “Kami tidak berhasil naik podium, tapi kami menjalani balapan dengan positif,” kata Marquez.

“Saya tidak bisa menyalip Bastianini dan ketika dia menyalip saya dua lap sebelumnya, dia menggunakan ban baru. Baik Peka maupun dia sangat kuat,” ujarnya.

Pembalap bernomor punggung 93 itu menegaskan: “Kami pulang dengan membawa beberapa poin lagi di klasemen dan kami sangat positif untuk dua balapan berikutnya berturut-turut,” kata Marquez.

“Kami akan terus bekerja selama hari tes untuk lebih meningkatkan feeling kami”, jelas Marquez.

Sementara itu, Alex Marquez mengatakan balapan ini sangat mirip dengan Austin karena banyak tuntutannya. 

“Kami memulai dengan baik dan lebih nyaman di fast pack, meski pada akhirnya saya kehilangan posisi,” kata Alex.

“Kami 12 detik lebih cepat dibandingkan balapan tahun lalu, tapi jelas kami menginginkan lebih. “Kami akan mencoba menemukan sesuatu dengan keseimbangan dan kecepatan yang lebih baik pada tes ini,” yakin Alex Marquez.

“Federal Oil tentunya mendukung penuh kedua pebalap Gresini Racing untuk kembali naik podium, terutama podium kemenangan yang sudah lama ditunggu-tunggu,” lanjut Romi.

Marc Marquez yang memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2024 berada di urutan ketiga dengan 136 poin, terpaut 35 poin dari pemuncak klasemen. Di sisi lain, Alex Marquez berada di peringkat 10 dengan 51 poin. Marquez bersaudara memuji performa impresif Marc Marquez dan Alex Marquez di MotoGP Jerman 2024 yang meraih double podium di MotoGP Jerman 2024 akhir pekan lalu. gospelangolano.com.co.id 9 Juli 2024

happy Apreasiasi Marquez Bersaudara Makin Nyaman Kumpulkan Poin Penting Usai MotoGP Italia
Happy
0 %
sad Apreasiasi Marquez Bersaudara Makin Nyaman Kumpulkan Poin Penting Usai MotoGP Italia
Sad
0 %
excited Apreasiasi Marquez Bersaudara Makin Nyaman Kumpulkan Poin Penting Usai MotoGP Italia
Excited
0 %
sleepy Apreasiasi Marquez Bersaudara Makin Nyaman Kumpulkan Poin Penting Usai MotoGP Italia
Sleepy
0 %
angry Apreasiasi Marquez Bersaudara Makin Nyaman Kumpulkan Poin Penting Usai MotoGP Italia
Angry
0 %
surprise Apreasiasi Marquez Bersaudara Makin Nyaman Kumpulkan Poin Penting Usai MotoGP Italia
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D