Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

gospelangolano.com – Seiring semakin banyaknya bukti bahwa penjualan iPhone andalannya melambat, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama. 

Pengiriman turun 9,6% dari kuartal yang sama tahun lalu menjadi 50,1 juta unit. Pengiriman Samsung turun hanya 0,7% menjadi 60,1 juta unit pada periode tersebut. 

Pengiriman dari perusahaan Tiongkok kami mengikuti dua pemimpin. Secara keseluruhan, pengiriman ponsel pintar global meningkat 7,8% menjadi 289,4 juta unit.

Ryan Reith, wakil presiden grup IDC Worldwide Mobility and Consumer Device Trackers, berkomentar, Samsung mendominasi Apple dan menjadi pemimpin ponsel pada kuartal pertama.

Meski Apple berhasil merebut posisi teratas di akhir tahun 2023, Samsung berhasil menjadi pemimpin smartphone di kuartal pertama, ujarnya dikutip 247wallst, Jumat 19 April 2024.

China Xiaomi, Transsion, Oppo/OnePlus dan Vivo diikuti oleh Samsung dan Apple. Xiaomi dan Transsion melaporkan peningkatan dua digit. Perubahan ini berdampak besar di Afrika dan Timur Tengah. Belum ada dari kami yang mengirim grosir ke Eropa atau AS.

Saham Apple turun 10% tahun ini, setelah menjadi salah satu saham yang mengalami kerugian terbesar dalam lima tahun terakhir. 

Perusahaan ini kehilangan posisi di antara perusahaan publik berdasarkan kapitalisasi pasarnya ($2,7 triliun), posisinya dilampaui oleh Microsoft ($3,2 triliun). Mesin Cuci dengan Teknologi AI Simpan 3 Hal Ini Samsung Electronics baru-baru ini memperkenalkan AI Bespoke Washer and Dryer, mesin cuci dan pengering baru mereka yang diklaim sebagai produk lingkungan besar gospelangolano.com.co.id 9 Juli 2024

happy Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung
Happy
0 %
sad Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung
Sad
0 %
excited Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung
Excited
0 %
sleepy Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung
Sleepy
0 %
angry Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung
Angry
0 %
surprise Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D