Hamdan ATT Akui Kangen Berada di Panggung Usai Vakum Menyanyi karena Serangan Stroke

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Penyanyi dangdut Hamdan ATT mencetak hits pertamanya di tahun 2017 dan hits keduanya di tahun 2021. Ia masih berjuang melawan penyakit stroke yang memaksanya istirahat dari dunia musik.

Pelantun “Poorest In The World” ini membahas perjuangannya melawan irama. Perawatan pemulihan stroke bahkan terhenti karena pandemi.

Beruntungnya, Hamdan ATT dapat melanjutkan pengobatan stroke yang sempat terhenti karena pembatasan jarak sosial atau dikenal dengan social distance untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Setelah serangan kedua selama pandemi, kondisi saya memburuk. Tapi sekarang, setelah tiga bulan menjalani perawatan, alhamdulillah saya masih bisa bicara meski terbatas,” kata Hamdan ATT di Studio 5 Indosiar Jakarta Barat, akhir pekan lalu.

 

 

Hamdan ATT sangat menyukai keinginannya untuk aktif di dunia musik. Saat menjalani pengobatan stroke, ia selalu bermimpi untuk sembuh dan bisa bernyanyi kembali.

“Abah (AKA Hamdan ATT) kangen banget bisa kembali ke panggung dan bertemu mahasiswa,” ujarnya.

 

Hamdan ATT menghadiri perayaan dekade pertama Dangdut Academy yang digelar di Studio 5 Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat pada 7 Juni 2024.

Ajang ini menjadi kesempatan berharga bagi Hamdan ATT yang turut mengungkapkan rasa bangganya atas kiprah anak didiknya di ajang pencarian bakat dangdut terbesar di Indonesia.

 

Peserta Akademi Dangdut dari berbagai musim naik ke panggung dan menyanyikan “Yang Termiskin di Dunia”. Momen tersebut membuat Hamdan ATT menitikkan air mata bahagia dan bahagia.

“Saya sangat bangga dengan murid-murid saya, apalagi saat mereka menyanyikan lagu termiskin di dunia, mereka melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Hamdan kepada ATT.

 

happy Hamdan ATT Akui Kangen Berada di Panggung Usai Vakum Menyanyi karena Serangan Stroke
Happy
0 %
sad Hamdan ATT Akui Kangen Berada di Panggung Usai Vakum Menyanyi karena Serangan Stroke
Sad
0 %
excited Hamdan ATT Akui Kangen Berada di Panggung Usai Vakum Menyanyi karena Serangan Stroke
Excited
0 %
sleepy Hamdan ATT Akui Kangen Berada di Panggung Usai Vakum Menyanyi karena Serangan Stroke
Sleepy
0 %
angry Hamdan ATT Akui Kangen Berada di Panggung Usai Vakum Menyanyi karena Serangan Stroke
Angry
0 %
surprise Hamdan ATT Akui Kangen Berada di Panggung Usai Vakum Menyanyi karena Serangan Stroke
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D